Korve Sungai dan Komsos Menjadi Kegiatan Rutin Satgas Subsektor 21-15 Sumedang

Bandung, Faktabandungraya.com,-- Satgas Subsektor 21-15 Sumedang terus berupaya dalam menjaga kelestarian sungai dari berbagai pencemaran, khususnya di aliran sungai Cikeruh dan sungai Cimande, Kabupaten Sumedang.

Hari ini, Minggu (21/4/19) bersama warga pelopor kebersihan, Satgas Subsektor 21-15 Sumedang melaksanakan pembersihan aliran sungai Cikeruh yang berlokasi di desa Sayang, Kabupaten Sumedang.

"Bersama warga pelopor kebersihan, anggota Satgas melaksanakan korve pembersihandi bantaran sungai wilayah desa Sayang, kabupaten Sumedang dan patroli sampah di sungai," ujar Serka Eri K.

"Setiap hari anggota satgas rutin melaksanakan korve, memastikan dan menjaga sungai dari potensi pencemaran, baik sampah rumah tangga maupun limbah industri," tambahnya.

Seusai melaksanakan kegiatan di sungai, Anggota Satgas melaksanakan patroli limbah di Pabrik dan melakukan Komsos kepada Warga di kampung Bunter desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

"Komsos kita lakukan, agar warga semakin sadar akan kelestarian lingkungan sungai dan untuk tidak buang sampah sembarangan ke sungai," pungkasnya. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.