Pangdam III/Siliwangi Bersama Kapolda Jabar Tinjau PPK di Wilayah Sukabumi

Sukabumi, Faktabandungaraya.com,--  Setelah kemaren mengunjungi PPK di Kabupaten Karawang dan Bogor, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si kembali meninjau PPK yang berada di Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/4).

Di Sukabumi Pangdam dan Kapolda meninjau pelaksanaan penghitungan suara di GT Cigombong - PPK Kecamatan Cicurug. Setelah itu langsung menuju ke PPK Kecamatan Cicurug - PPK Kecamatan Parungkuda.

Kemudian selanjutnya Pangdam dan Kapolda meninjau PPK Kecamatan Parungkuda - PPK Kecamatan Cisaat (GOR Cisaat).

Belum berhenti disitu, Pangdam dan Kapolda melanjutkan perjalannya ke PPK Kecamatan Cisaat (GOR Cisaat) - PPK Kec. Warudoyong (GOR Suryakencana), dilanjutkan ke PPK Kec. Warudoyong (GOR Suryakencana) - masjid Agung Kota Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono menekankan, " seluruh anggota agar lebih waspada dalam menjaga dan mengawal surat suara ".

" Gunakan prosedur pengamanan yang benar dan adakan pengecekan apabila ada yang masuk dan tidak dikenal, " kata Pangdam.

Senada dengan Pangdam, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si mengatakan, " setiap pergerakan kotak suara harus mendapatkan pengawalan ".

" Terima kasih atas kerjasamanya, TNI dan Polri terus bersinergi dan bersama-sama menjaga dan mengawal surat suara, " ucap Kapolda. (red/Pendam III).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.