Pangdam III/Slw : Kita Boleh Berbeda Pilhan Tapi Jalinan Silaturahmi Tetap Dibangun

Bandung,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono menghadiri kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Lintas Agama, Ketua Ormas dan Pemred Provinsi Jawa Barat bertempat di Aula Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Senin (22/4-2019).

Kegiatan silaturahmi ini diprakarsai oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si yang dihadiri oleh 150 orang undangan yang yang tergabung dalam naungan FKUB Jawa Barat, para pejabat utama Kodam III/Siliwangi, para pejabat utama Polda Jabar dan tamu undangan lainnya.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono menyampaikan, " Kita boleh beda pilihan tetapi yang perlu kita utamakan adalah bagaimana kita merawat keamanan dan merawat kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, karena keamanan dan kesejahtetaan itu sangat mahal ".

" Kita harus terus menjalin silahturahmi untuk terus membangun Jawa Barat, janganlah kita karena beda pilihan terputus tali silahturahmi, " jelas Pangdam.

Selanjutnya, " untuk rekan-rekan media juga agar memberikan berita atau informasi yang menyejukkan bagi masyarkat, " terangnya.

Pangdam tambahkan, " Pasukan Kodam III/Siliwangi bersama Polda Jabar terus mengawal proses pengamanan surat suara sampai dengan proses penghitungan suara selesai dilaksanakan ".(Pendam/ red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.