Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satgas Subsektor 21-18 Bersama Warga Korve Sungai Di Desa Margamukti

Sabtu, 04 Mei 2019 | 07:21 WIB Last Updated 2019-05-04T00:21:59Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Satgas Subsektor 21-18 Cisangkuy-Pangalengan bersama warga pelopor kebersihan, bahu membahu melakukan pembersihan dan patroli di sungai Cisangkuy Pangalengan. Jumat (3/5/19), Satgas dibantu 7 orang pelopor kebersihan melaksanakan korve di sungai Cisangkuy, Pangalengan.

"Hari ini bersama tujuh orang warga pelopor kebersihan, kami melaksanakan kegiatan rutin korve di sungai dan patroli sungai untuk mengantisipasi adanya potensi pencemaran," ujar Serma Ajang Dansubsektor 21-18.

"Kegiatan patroli dan korve  dilaksanakan di kampung Rancamayar Rt 01 Rw 10 Desa Margamukti, kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung," jelasnya.

Selain melaksanakan korve atau kegiatan pembersihan sungai, sama seperti subsektor lainnya, Satgas Subsektor 21-18 juga melaksanakan sosialisasi kepada warga sekitar bantaran, "melalui komsos kita menyampaikan tentang pentingnya menjaga lingkungan dari pencemaran, dan harus sadar lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, apalagi ke sungai," tutupnya. (Cuy)
×
Berita Terbaru Update