Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dansektor 20 Awasi Pekerjaan Pembuatan MCK Umum di Pebayuran-Bekasi

Selasa, 23 Juli 2019 | 21:58 WIB Last Updated 2019-07-23T15:00:06Z
Pembangunan MCK Umum oleh Sektor 20 di
Kec.Pebayuruan Kab.Bekasi
BEKASI, Faktabandungraya.com,--  Dansatgas Citarum Harum Sektor 20 Kolonel Inf Kukuh mengawasi pekerjaan  pembuatan MCK umum ditiga desa yaitu Desa Sumberurip, Desa Sumberreja, Desa dan Desa  Karangsegar dan Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran Kab. Bekasi, Selasa (23/7-2019).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan dan pembagian tugas kemudian dilanjutkan dengan berdoa agar pada pelaksanaa kegiatan dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Dansektor 20 Kolonel Kukuh mengatakan, " kehadiran Satgas di wilayah ini selain untuk merevitalisasi sungai Citarum, keberadaan Satgas juga untuk membantu meringankan beban masyarakat
 ".
Dengan dibangunnya MCK umum ini, " diharapkan warga tidak ada yang BAB ke sungai atau anak sungai Citarum, " harap Dansektor.

Selain itu, kegiatan yang dilakukan Satgas diantaranya pembersihan sampah di daerah aliran sungai Citarum, pengerukan sedimen dan pemberian pemahaman kepada masyarakat  tentang pentingnya menjaga dan memelihara lingkungan, " jelas Dansektor 20 Kolonel Inf Kukuh.

Pengerjaan pembuatan MCK dan spectank dilakukan bersama- sama dengan masyarakat yang disaksikan oleh aparat desa setempat. (Pendam/red).
 
×
Berita Terbaru Update