Luncurkan Single Lagu Terbaru, Lia MJ Beberkan Cerita Dibalik Lagu Ular Sawah

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Penyanyi dangdut Lia MJ luncurkan single lagu terbaru 'Ular Sawah' bergenre DutMix (Dangdut Remix). Single lagu ini diharapkan dapat diterima masyarakat penikmat musik dangdut di Indonesia. Karena selain lagunya easy listening (enak didengar), lirik lagunya lugas serta aransemen musiknya dibalut sentuhan techno, membuat lagu ini menjadi semakin enak dinikmati oleh penikmat musik dangdut.

Hal itu dikatakan Ardi Gusyan, manajer promosi Lia MJ saat ditemui dalam acara Syukuran peluncuran New Single lagu 'Ular Sawah', di Kampoeng Gombong, Jalan Raya Soreang Ciwidey-KM 01, Kabupaten Bandung, Selasa (27/8/19).

Menurut Ardi, single lagu terbaru kali ini menjadi sesuatu yang spesial bagi Lia MJ, karena mulai dari proses rekaman hingga video klip lagu dikerjakan sendiri dibawah manajemen LM Production, berbeda dengan produksi lagu lagu sebelumnya. "Perbedaanya luar biasa, kalo dulu kan serba enak ya, ada produser, ada manajer, ada sponsor segala macam, kalo sekarang berjalan sendiri dengan tim sendiri dibawah lm production," jelasnya.

Diungkapkan Ardi, sebenarnya untuk materi lagu ini sudah ada sejak tahun 2015, ciptaan Yudi AR, Arranger Kang Dins (alm) dan ini menjadi lagu ke 13 bagi Lia MJ. Dirinya juga mengatakan bahwa ada 3 pilihan lagu, namun lagu ular sawah dinilai memiliki karakter lebih kuat dibanding dua lagu lainnya untuk saat ini.

"Untuk proses dan promosi single lagu terbaru dikerjakan tahun ini, dan diluncurkan tahun ini juga. Sebetulnya ada dua materi lagu lain yang akan dipilih, cuma kebetulan yang betul betul greget untuk dipromosikan lagu ular sawah ini," ungkapnya.


Untuk promosi single lagu ini, lanjut Ardi, dirinya telah bekerjasama dengan 100 stasiun radio dangdut di seluruh Indonesia, sehingga penikmat musik dangdut bisa mendengar dan menikmati lagu teranyar 'Ular Sawah'. "Selain promosi, nanti juga kita akan talk show di radio ke beberapa kota di indonesia," ujarnya.

Ular Sawah memiliki arti pribadi bagi Lia MJ?

Rupanya lagu terbaru Lia MJ dengan judul 'Ular Sawah' menceritakan pengalaman pribadi bagi dirinya. "Intinya sih menceritakan tentang kekecewaan kepada seseorang," ucap Lia MJ.

"Gini yah, itu kan kisah nyata juga, aku kan pernah deket dengan seseorang, terus dia itu apa ya, intinya semua temen temen aku tuh dicicipi satu persatu," kisahnya.

"Ya dipacari satu persatu, jadi itumah (kekecewaan) bener bener dari hati. Kalo ular sawah kan begitu kalo ada yang dekat dicapluk," tambahnya sambil tersenyum.

Didalam acara syukuran promo single lagu 'Ular Sawah' ini, dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan pihak pihak yang membantu produksi dan teman teman yang menghadiri acara kali ini.

Syukuran bertabur bintang dihadiri Andry Pati Bintang Pantura, Lissa Keong Racun, Reny Seblak, Arry Batara, Cepi gustap, Adeka Bintang Pantura 2, Dede Sonjaya, Nenk Cahaya, Osah Narsis, Eep Asmara Bintang Pantura, Dendy Joe, Asep Rumpi, dan ucapan spesial untuk pihak yang mensponsori khusus, Heri, Delis, dan Deki. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.