Rayakan Idul Adha 1440H, PWI Kota Bandung Potong Hewan Qurban

BANDUNG, Faktabanadungraya.com,--- Gema takbir diseluruh dunia menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1440H yang identik dengan Hari Raya Qurban. Gema takbir juga berkumandang di lingkungan Sekretariat PWI Kota Bandung, Komplek Stadion Persib, Jln Ahmad Yani No. 262, Bandung, mengiringi pelaksanaan pemotongan hewan Qurban, pada Minggu (11/8-2019).

Wakil Ketua PWI Kota Bandung, Asep Budianto, mengungkapkan, hewan qurban berupa 2 ekor Kambing tersebut adalah dari walikota Bandung melalui Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya yang penyembelihannya diserahkan kepada PWI Kota Bandung.

“Dua ekor Kambing tersebut merupakan bantuan dari walikota untuk PWI Kota Bandung dan pelaksanaan pemotongannya dilaksanakan dilapangan Persib (belakang secretariat PWI Kota Bandung)”, ungkap Asep Budi usai proses pemotongan.

Berkat kebersamaan jajaran PWI Kota Bandung dengan pengelola Komplek Stadion Persib, kegiatan mulai dari pemotongan sampai dengan mendistribusikan hewan qurban dapat terlaksana dengan lancar, tambahnya.

Semoga dengan proses pemotongan hewan qurban oleh PWI Kota Bandung dilingkungan Komplek Stadion Persib, dapat memotivasi anggota PWI Kota Bandung dan masyarakat disekitar Komplek Stadion Persib untuk berqurban di hari raya Idul Adha yang akan datang. (red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.