Buruan Daftar, Turnamen Futsal GTK Ajang Silaturahmi Bagi Guru dan Tenaga Kependidikan

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Turnamen Futsal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) yang akan digelar akhir November-awal Desember 2019 menjadi salah satu ajang bergengsi dan alat pemersatu GTK di wilayah pendidikan Kota Bandung. Pasalnya, target keikutsertaan turnamen yang digelar oleh Majalahsora(dot)com ini menyediakan kuota sekitar 32 tim yang berkompetisi, mulai dari jenjang SMA, SMK, MA, SMP dan MTs.

Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar GTK. “Ajang ini merupakan tempat menambah saudara dan mempererat tali silaturahmi,” kata Ahmad perwakilan majalahsora.com, Jumat (18/10/2019) siang.

Dijelaskan Ahmad atau biasa disapa Iip ini, pendaftarannya dibuka sejak tanggal 8 Oktober sampai dengan 8 November 2019.

“Alhamdulillah sampai saat ini sudah ada 21 tim yang daftar kurang 11 tim lagi,” imbuhnya.

Sementara itu Jajang Sonjaya, salahsatu manager tim yang sudah mendaftar turnamen dari GTK SMAN 18 Kota Bandung ini menyambut baik dan mendukung penuh ajang ini.

“Mudah-mudahan penyelenggaraan Futsal GTK yang digelar majalahsora.com bisa sukses,” kata Jajang.

Menurut Jajang ajang ini bisa menjadi wadah silaturahmi ini bukan hanya ajang menjadi juara dan menang kalah. Paling utama di ajang ini silaturahmi tetap terjaga.

Jajang pun mengakui bahwa keikutsertaan SMAN 18 diajang ini tidak terlepas dari dukungan Kepala H. Sugiarto, sebagai ajang untuk menorehkan SDM secara kualitatif. (Cuy/ahm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.