Kasad Jend TNI Andika Lantik 1000 Perwira lulusan Diktukpasus TNI AD TA 2019

Panorama BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa melantik sebanyak 1000 Perwira lulusan Diktukpasus TNI AD TA 2019. Ke 1000 perwira muda yang dilantik terdiri dari 966 prajurit pria dan 34 prajurit wanita/kowad, dilantik di lapangan Wiradhika Secapa Angkatan Darat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/11/2019).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M. yang menjabat sebagai Komandan Resimen Siswa Secapaad.

Hadir pada upacara tersebut Pangkostrad, Dankodiklatad, Irjenad, para Asisten Kasad, para Pangkotama, para Komandan/Direktur/Kepala Balakpus TNI AD serta para Danpusdik jajaran Kodiklatad.

Dari 100 perwira lulusan Diktukpasus yang dilantik, ada 2 (dua) orang Perwira meraih penghargaan sebagai lulusan terbaik di akhir pendidikan. Dua Perwira berprestasi tersebut adalah Letda Inf Doni Christian dari satuan Kodam V/Brawijaya dan Letda Ckm (K) Emiliana T.H. dari satuan Kesdam XIV/Hasanudin.

Selamat bertugas para Perwira !, Negara dan Bangsa menanti Dharma Baktimu !

Usai pelaksanaan upacara Prasetya Perwira Diktukpasus TNI AD TA 2019 dimeriahkan dengan display Drumband Canka Panorama. (Penhumas Secapaad/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.