Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Laksanakan Reses, H. Kusnadi S.Ip Serap Aspirasi Masyarakat Desa Karanggan Kab. Bogor

Kamis, 05 Desember 2019 | 17:58 WIB Last Updated 2020-04-21T04:16:20Z
BOGOR, Faktabandungraya.com,--- Seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, terhitung sejak tanggal 2 sampai 11 Desember 2019 melaksanakan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2019-2020 di daerah pemilihan masing-masing. Termasuk juga H. Kusnadi, S.Ip melaksanakan reses di Desa Karanggan Kec. Gunung Putri Kab. Bogor, Rabu (4/12-2019)

Kegiatan reses merupakan kewajiban bagi seluruh anggota legislatif , untuk menyerap serap aspirasi masyarakat.

Ditengah-tengah masyarakat kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, turut hadir Kepala Desa Karanggan H. Adang.

Dalam kesempatan tersebut, Kades H.Adang mengatakan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan reses yang dilaksanakan diwilayahnya.

"Banyak harapan masyarakat diantaranya ingin mengembangkan Usaha mereka dan mendapatkan pelatihan serta mempunyai kantor pelayanan Desa yang layak", ucap Adang.

Anggota DPRD Jawa Barat H. Kusnadi dari Fraksi Partai Golkar ini mengatakan masyarakat desa Karanggan Kab. Bogor berharap adanya perbaikan di berbagai bidang baik sektor perekonomian maupun infrastruktur.

"Terkait UMKM, kita di Provinsi Jawa Barat ada pelatihan hingga bantuan permodalan tetapi hal ini belum tersampaikan informasinya kepada masyarakat. Tentu ini akan menjadi catatan kami dan harapan masyarakat desa Karanggan yang membutuhkan permodalan dan pelatihan SDM bagi para pelaku UMKM akan kami sampaikan.

Namun, untuk sektor infrastruktur, seperti perbaikan jalan, tentunya kita lihat dulu status jalannya, apakah masuk jalan desa, kecamatan, kebupaten, Kalau jalan Desa, Kecamatan dan Kabupaten itu kewenangan ada pada pemerintah Kab Bogor. Namun, kita akan perjuangan dalam bentuk Bantuan Keuangan Gubernur ke Kabupaten. Tetapi kalau status jalannya jalan provinsi, aspirasi akan saya perjuangan di tingkat Provinsi, agar dapat dianggarkan dalam APBD Jabar, tandasnya. (hms/sein).






×
Berita Terbaru Update