Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Serunya Helpful Station Hidup Sehat dan Promo Menarik Natal di ACE Hardware Pasir Kaliki Bandung

Senin, 23 Desember 2019 | 08:46 WIB Last Updated 2019-12-23T01:47:16Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Menjelang perayaan Hari Raya Natal 2019, ACE Hardware Living Plaza Pasir Kaliki Bandung tawarkan keseruan berbelanja dan memberikan potongan harga menarik diskon hingga 70 persen untuk semua kebutuhan Natal anda.

Melalui event Helpful Station, ACE Hardware LP Bandung bekerjasama dengan Feedme Healthy dan disponsori oleh PT. Surya Putra Sarana, mengkampanyekan hidup sehat dan mudah dengan mengkonsumsi buah dan sayur. Cukup dengan berbelanja minimal 200 ribu free 1 Cup Juice dari Feedme Healthy.

Tyaz selaku Manager Ace Paskal juga ketua Panitia penyelenggaraan Event mengatakan bahwa event seperti ini sangat perlu dilakukan, selain untuk lebih mendekatkan Ace Hardware terhadap pelanggan, acara seperti ini juga bagus dilakukan sebagai ajang untuk berbagi pengetahuan tentang pola hidup sehat.

Ini sebagai salahsatu dukungan ACE Hardware LP Bandung terhadap kampanye pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari. "Pola hidup sehat anda yang menentukan, disini kami menyediakan kemudahannya melalui Hurom Slow Juicer," ujar Heri Koordinator event, Minggu (22/12/19).

Dikatakan Heri, untuk membuat juice sehat itu sangat mudah, "cukup dengan memiliki Hurom Slowjuicer kita sudah bisa membuat jus buah dan sayur yang sehat," ucapnya.

"Karena sistem kerja hurom slow juicer yang mengunakan sistem putaran yang sangat pelan hanya 43 rpm, sehingga tidak ada oksidasi pada saat proses pembuatan jus nya, jadi jus yang dihasilkan nutrisinya sama persis seperti kita makan buah secara langsung," terang Heri.

Sementara, Paulina Gouw owner dari Feedme Healthy menjelaskan bahwa semua produk Feedme berbahan dasar dari buah dan sayur organik yang didapat dari petani lokal Jawa Barat.

Event yang digelar selama 2 hari (21-22 dan 25 Desember 2019) mendapatkan antusias dari pelanggan ACE Hardware LP Bandung. Karena selain menikmati jus buah dan sayur yang sehat, juga pengetahuan cara pembuatan jus yang baik. Bagi pelanggan yang ingin mencari segala keperluan dan kebutuhan untuk merayakan Natal, ACE Hardware LP Bandung tawarkan promo dan potongan harga menarik hingga diskon mencapai 70 persen.

"Kalo untuk cristmas kita lagi ada diskon potongan minimal belanja 2 juta, potongan belanja 5 juta, juga diskon harga untuk semua kebutuhan natal," ujar Tyaz.

Tyaz juga menambahkan bahwa, untuk ikut memeriahkan perayaan Natal 2019, ACE Hardware LP Bandung menyediakan booth foto bersama Santa Claus. "Selain untuk memeriahkan perayaan natal, kita ingin memberi memori dan kenangan bagi pelanggan saat berbelanja di Ace Hardware living plasa bandung," pungkasnya. (Cuy)
×
Berita Terbaru Update