Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Kasih Waktu Sepekan, Gubernur Jabar Minta Semua OPD Punya Program Unggulan pada 2020

BANDUNG, Faktabandungraya.com,---- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar untuk membuat program unggulan di 2020. Dengan begitu, semua OPD akan memiliki program prioritas.

Semua OPD, saya kasih waktu sepekan/ sampai menggu depan semua program unggulan OPD harus sudah masuk, selanjutnya akan saya koreksi, setelah itu dikunci sebagai program-program unggulan dari Jawa Barat,” kata Emil usai menghadiri Rapat Pimpinan di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, jalan Radjiman no 6 Bandung, Selasa (14/1/2020).

“Saya justru butuh masukan dari media, kalau boleh media, tadi saya sudah minta ke setiap dinas tanya ke wartawan kira-kira, misalkan dari Dinas Kehutanan apa yang kira-kira menurut wartawan isunya layak mendapat perhatian lebih,” ujarnya.

Dikatakan Emil, tahun 2020 menjadi tahun akselerasi inovasi. Dia pun berharap program-program dari semua OPD mampu merealisasikan visi Juara Lahir Batin Melalui Kolaborasi dan Inovasi.

“Tahun ini akselerasi inovasi. Tapi target minimal setengah dari yang saya mau (visi Pemda Provinsi Jabar) semua harus tercapai. Misalkan, Kredit Mesra harus sekian. Media juga kawal, nanti tahun depan 2021 tahun prestasi, tahun panennya,” ucapnya.

“Kita OPD banyak sekali, semua saya minta secara transparan dan profesional memaparkan – sanggup enggak memenuhi target-target dari gubernur sesuai dengan yang kami arahkan. Kalau tidak sanggup, ada konsekuensi jabatan yang sudah dijadikan perjanjian,” tandasnya. (hms/red).

Posting Komentar

0 Komentar