Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Dansektor 21 Tinjau Progres Pembuatan Jalan Inspeksi di Bantaran Citepus

DAYEUHKOLOT, faktabandungraya.com,--- Dansektor 21 Satgas Citarum Harum Kol Inf Yusep Sudrajat tinjau progres pembuatan jalan inspeksi di bantaran sungai Citepus, yang menghubungkan wilayah kampung Sekeandur (RW 08) dengan kampung Bojongsereuh (07), desa Cangkuang wetan, Kecamatan Dayeuhkolot, Jumat (31/01/2020).

Saat ini, progres yang sedang dikerjakan oleh satgas citarum bekerjasama dengan Dinas PU serta BBWS sedang merapihkan lahan yang akan dijadikan jalan, yang sebelumnya terpakai oleh bangunan tempat tinggal warga.

Saat melakukan tinjauan, Dansektor 21 Kol Inf Yusep Sudrajat nampak menemui dan menyapa beberapa warga di sekitar bantaran.

Menurutnya, progres ini tak lepas dari tingkat partisipasi warga dan tokoh masyarakat setempat, bersama sama mendukung pembuatan akses jalan inspeksi yang nantinya akan bermanfaat dan meningkatkan perekonomian untuk masyarakat.

"Selama ini warga dengan kesadaran diri membongkar bangunan rumahnya untuk dijadikan jalan inspeksi," ungkapnya.

Sementara, dukungan dari pihak lain, berupa alat berat dan truk pengangkut dari Dinas PU dan BBWS, dengan menerjunkan Excavator PC 50 melaksanakan pembersihan lahan bangunan yang sudah terbongkar. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar