Perkuat Jalinan Sinergi, bank bjb Tandamata Dukung Sarana-Prasarana Kota Tangerang

Kota TANGERANG, Faktabandungraya.com,--- Semua Pemerintah Daerah tentunya menginginkan kotanya kelihatan cantik, indah, genah dan menarik dimata masyarakat, termasuk juga Kota Tangerang yang meneguhkan identitas diri sebagai kota metropolitan yang ramah dan bersahabat.

Sebagai kota metropolitan, Kota Tangerang kini terus bersolek mempercantik dirinya. Tak ada hari yang berjalan tanpa diselingi aktivitas membenahi diri, agar suasana kota terasa semakin ramah di sana-sini. Sepanjang waktu berjalan, daya tarik kota ini senantiasa bertambah. Tangerang terus melangkah pasti, menata diri guna.

Dalam rangka menyokong transformasi ruang hidup di Kota Tangerang, bank bjb turut serta berpartisipasi untuk mempersembahkan Tandamata berupa sarana penunjang yang dibutuhkan pemerintah guna membuat kota semakin indah dan genah. Persembahan ini merupakan langkah perseroan dalam memperkuat jalinan sinergi yang telah terajut dengan pemerintah daerah.

Persembahan Tandamata tersebut diserahkan dalam bentuk paket bantuan corporate social responsibility (CSR) perseroan. Secara simbolis, bank bjb merayakan penguatan jalinan sinergi ini lewat seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan jogging track Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Provinsi Banten, yang dilakukan Kamis (05/03/2020). Momen bersejarah ini dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan persembahan ini merupakan wujud nyata dari komitmen perseroan dalam ikut serta berpartisipasi untuk memajukan kesejahteraan daerah. Setiap langkah yang ditempuh perseroan, merupakan bentuk pengejawantahan dari peran sentral bank bjb sebagai agen perubahan nasional.

"bank bjb bangga dapat ikut berpartisipasi dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan Kota Tangerang. Sebagai mitra setia, bank bjb akan senantiasa mendorong berbagai upaya pemerintah daerah dalam mengupayakan kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat. bank bjb meyakini, setiap langkah kecil yang dilakukan perseroan akan menghadirkan inspirasi, membangun rasa percaya diri, dan membuka jalan bagi perseroan dan para mitra untuk senantiasa bertumbuh dan berkembang bersama,” kata Yuddy.

Tak hanya groundbreaking jogging track, bank bjb turut pula memberikan serentetan persembahan lain yang tak kalah bermanfaat. Sebagai mitra pemerintah, bank bjb terbilang aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk menunjang kegiatan masyarakat dan membangun perekonomian kota, termasuk di antaranya penyediaan Bus Jawara sebagai sarana transportasi yang menunjang kegiatan pariwisata, penataan Kampung Pesona Tangerang sebagai salah satu mercusuar promosi wisata kota, pembagian 100 kursi roda yang untuk menopang kesejahteraan para difabel, serta pendanaan bagi program Tangerang EMAS (Ekonomi Masyarakat Sejahtera) yang bertujuan mendorong geliat usaha mikro di Kota Tangerang.

Berbagai sokongan yang diberikan ini diharapkan mampu menjadikan Kota Tangerang kian bersinar. Diharapkan pula animo masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas positif yang menunjang produktivitas dapat bertumbuh sehingga pada gilirannya akan berdampak kepada peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. (rls/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.