Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi III Berikan Sembako Peduli Sosial Bagi Tenaga Kebersihan dan Keamanan Setwan Jabar

Kamis, 02 April 2020 | 16:34 WIB Last Updated 2020-04-23T07:11:45Z
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Ditengah maraknya pandemi Covid-19 tentunya membuat kita semua khawatir, apalagi bagi pekerja tenaga kebersihan dan keamanan, khusus dilingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat. 

Guna meringankan rasa khawatiran dan beban masyarakat terdampak Pandemi COVID-19, khususnya bagi pekerja tanaga kebersihan dan keamanan Setwan Jabar, maka Pimpinan dan seluruh anggota Komisi III DPRD Jabar, memberikan bantuan paket sembako kepada puluhan tenaga kebersihan dan keamanan Setwan Jabar, Kamis (2/4-2020).

Bantuan diberikan dalam bentuk bahan kebutuhan pokok (sembako), “Sembako Peduli Sosial”, berasal dari Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Jabar secara bersama-sama, maka pada saat pemberian juga langsung diberikan langsung oleh Pimpinan dan anggota Komisi III kepada pekerja tenaga kebersihan dan keamanan.

Walaupun demikian setiap anggota sudah melakukan kegiatan yang sama memberi bantuan di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing baik berupa APD maupun bantuan sosial lainnya seperti sembako dan lain-lain sebagai bentuk kepedulian sosial.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Cucu Sugyati menjelaskan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud apresiasi Komisi III DPRD Jabar kepada para tenaga kebersihan dan keamanan yang telah turut serta mendukung kinerja Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. “Kami memberikan sedikit bantuan kepada teman-teman tim keamanan dan kebersihan di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat yang sehari-hari bersama kami dan mendukung kinerja dari kami.

“Mudah mudahan ada manfaatnya dalam rangka meringankan keadaan yang dirasakan akibat dampak Pandemi COVID-19 ini”ucap Cucu.

Lebih lanjut Ia pun menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat untuk mematuhi anjuran pemerintah pusat maupun terkait protokol penanganan Pandemi COVID-19 dengan berdiam diri di rumah, membatasi aktifitas di luar ruang yang melibatkan banyak orang, dan menerapkan pola hidup sehat.

“Kita bersama-sama mematuhi itu sehingga dengan langkah ini kita bisa menekan angka penyebaran COVID-19,dan harus ada sinkronisasi untuk tetap menjaga kesehatan kemudian juga perlu diperhatikan langkah Social Distancing yang diserukan oleh pemerintah, semoga Pandemi COVID-19 ini cepat berakhir dan kehidupan bisa berjalan seperti sedia kala lagi”pungkasnya. (hms/red).
×
Berita Terbaru Update