Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Sejukan Hati, Aci Cahaya Official Gelar Kuis Berhadiah Tausiyah Umi Aisyah

PEKANBARU, Faktabandungraya.com,--- Jelang sepuluh hari terakhir Ramadhan 1441 H, Aci Cahaya Official mengadakan kuis berhadiah pada program tausiyah Sejukkan Hati bersama Umi Aisyah dan Aci Cahaya, digelar mulai Kamis 14 Mei – 21 Mei 2020 di kanal YouTube Aci Cahaya.

Aci Cahaya mengatakan, “Semoga program Sejukkan Hati dengan kuis berhadiahnya bisa jadi salah satu kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dalam mengisi waktu pada saat kita sedang diminta pemerintah untuk di rumah saja, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”

“Kuis berhadiah ini guna bahan analisa bagi kami, sejauh mana efektivitas program tausiyah yang kami gelar, dan juga untuk mendekatkan masyarakat dengan tausiyah-tausiyah Umi Aisyah,” kata Aci Cahaya, Penyanyi yang popular dengan lagu Ana Uhibbuka Fillah saat diwawancarai melalui akun Whatsapp-nya, Kamis (14/5/2020),

Program Sejukkan Hati bersama Umi Aisyah dan Aci Cahaya mengangkat berbagai tema kehidupan dalam menjalankan syariat Islam, seperti; iman, salat, membaca Al-Qur’an, bakti pada orangtua, kecintaan pada Allah SWT, kesabaran, dan lainnya. Program tausiyah Ramadan 1441 H ini telah digelar sejak malam pertama Ramadan 1441 H, tayang setiap malam pada pukul 20.30 WIB di kanal YouTube Aci Cahaya.

Aci Cahaya juga mengatakan, “Pada kuis berhadiah ini kami mengajukan pertanyaan, ‘Apa saja hikmah yang dapat diambil dari tausiyah Umi Aisyah di program Sejukkan Hati pada tema Birrul Walidain?”

“Birrul walidain artinya berbakti kepada kedua orangtua. Sengaja kami mengangkat pertanyaan ini karena setiap orang punya orangtua. Kita ingin siapa saja selalu santun dan menyayangi orangtuanya,” kata Aci Cahaya.

Program Sejukkan Hati bersama Umi Aisyah dan Aci Cahaya pada beberapa serialnya juga menghadirkan bintang tamu, Ustadz Hasbullah, Lc, M.A., lulusan Program Magister di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir. Pakar ilmu ekonomi syariah asal Kota Pekanbaru ini menyampaikan beberapa materi tentang kajian hadis.

Lebih lanjut Aci Cahaya mengatakan, “Insyaallah, pada malam ke-27 Ramadan 1441 nanti, program Sejukkan Hati akan diisi dengan muhasabah yang dipandu oleh Umi Aisyah. Program ini didukung oleh Yayasan Darul Qur’an As-Sakinah Pekanbaru, dan IslamicTunes.” ( M. Fadhli/red).

Untuk ikut Kuis Berhadiah Sejukkan Hati bersama Umi Aisyah dan Aci Cahaya, sila klik link berikut ini;

https://islamictunes.cloud/video/kuis-berhadiah-program-sejukkan-hati-bersama-umi-aisyah-dan-aci-cahaya/

Posting Komentar

0 Komentar