Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Wakili Pangdam III Siliwangi, Kol Inf Yusep Sudrajat Hadiri Peringatan HANI 2020

BANDUNG - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto diwakili Staf Ahli Bidang Sosial dan Budaya Kol Inf Yusep Sudrajat menghadiri kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat, di halaman Gedung Sate Bandung, Jumat (26/06/20).

Peringatan HANI tahun 2020 di tengah Pandemi COVID-19 dilaksanakan secara Virtual, dihadiri dan dipimpin oleh Wakil Presiden R.I Ma'ruf Amin.

Ma'ruf Amin menyampaikan "Di tahun 2020 sekarang kita dihadapkan pada 2 masalah serius yaitu COVID-19 dan Narkoba. Saya mengapresiasi Kinerja BNN dan organisasi lainnya dalam menekan dan memutus mata rantai peredaran Narkoba di Indonesia. Mari kita bersama menyelamatkan Keluarga kita, Bangsa kita dari Bahaya Narkoba". tutup Ma'ruf Amin.

Dalam kegiatan kali ini, BNNP Jabar menekankan sasaran bagi generasi muda agar memiliki kesadaran dalam membentengi dirinya dari penyalahgunaan narkoba. Dengan mengusung tema “Hidup 100%, Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba”.

BNNP Jabar berharap Generasi muda diberikan kesadaran untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika dan mengajak untuk ikut serta secara aktif dalam Program P4GN khususnya di Jawa Barat.

Melalui kegiatan itu diharapkan akan muncul kepedulian dan memiliki komitmen untuk turut serta bersama memutus mata rantai peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba khususnya di Wilayah Jawa Barat.

Acara diakhiri dengan Pemberian Penghargaan kepada pihak yang telah berperan aktif dalam Program P4GN. Untuk Wilayah Jawa Barat diberikan oleh Asisten Daerah I didampingi Kepala BNNP Jawa Barat Kepada Rektor Universitas Pasundan.

Pada kesempatan yang sama diluncurkan Website Aduan Penyalahgunaan Narkoba www.aduannarkoba.bnn.go.id. (cuy)

Posting Komentar

0 Komentar