Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPRD Jabar Menilai Kantor Badan Penghubung Provinsi Jabar di Jakarta Sudah Tidak Layak

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 20:33 WIB Last Updated 2020-08-23T13:36:03Z
JAKARTA, Faktabandungraya.com,--- Komisi I DPRD Jawa Barat menilai keberadaan Kantor Badan Penghubung Provinsi Jawa Barat yang ada di DKI Jakarta sudah tidak memenuhi syarat karena letak yang kurang strategis, jalan yang kecil menuju lokasi dan tempat yang terlalu sempit.

Penilaian ini disampaikan Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat, saat pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Badan Penghubung Provinsi Jawa Barat di Provinsi DKI Jakarta dalam rangka mencari data dan informasi terkait tugas komisi I bidang kepegawaian, di Jakarta, baru-baru ini.

Terkait ketidak layakan kontor penghubung provinsi Jabar di Jakarta, Sadar Muslihat mengatakan, sebetulnya kita juga dulu sudah merencanakan untuk dipindahkan ke tempat yang lebih luas dan strategis akan tetapi karena ada kebijakan pemerintah akan ada rencana pindah ibu kota negara jadi rencana itu kelihatanya tertunda karena kita harus menyesuaikan lagi dengan perpindahan ibu kota negara,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, kedepan pihaknya meminta kantor badan penghubung ini bisa di sesuaikan lagi karena dengan ukuran Provinsi Jawa Barat dengan 27 kabupaten atau kota menurut kami kantor badan penghubung ini kurang sesuai dan harus lebih ditingkatkan lagi atau mencari lahan yang lebih luas maupun fasilitasnya ditingkatkan lagi, ” ujarnya.

Sementara terkait dengan yang di Taman Mini Indonesia Indah, itu perlu pengelolaan sentuhan seni dan beberapa asset disana perlu perbaikan juga karena memang sudah cukup lama juga pemakaiannya

“Diharapkan nantinya di Taman Mini ada event-event Jawa Barat yang bisa dilaksanakan disana sehingga jawa barat bisa lebih dikenal lagi oleh semua orang,” tandasnya. (sein).
×
Berita Terbaru Update