Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Satgas Sektor 21-6 Bersihkan Sampah di Sungai Citepus Kampung Sekeandur

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 6 bersama warga pelopor kebersihan (Tim Gober) melaksanakan pembersihan sungai Citepus di kampung Sekeandur, desa Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuh Kolot, Sabtu (21/7/2020).

Dengan hasil bersihnya berangkal di seputaran yang ada di Kantor RW dan pengangkatan Brangkal kurang lebih 100 Kilogram. Hal itu dikatakan Serka Muhammad Nur selaku Satgas Subsektor 06 Citepus.

Usai melaksanakan karya bakti sungai, satgas melanjutkan kegiatan pembakaran sampah yang berada kampung Bojong Suren, Kelurahan Pasawahan, Kecamatan Dayeuhkolot. Dan melaksanakan giat patroli sungai guna pencarian limbah industri yang masih dibuang di Sungai.

Sebelum kembali ke posko, anggota satgas menggelar komsos (komunikasi sosial) kepada masyarakat RW 08 Kampung Sekeandur.

Menyampaikan bahwa tujuan pembersihan yang kita lakukan ini semata-mata untuk menyelamatkan wilayah dan masyarakat kita (warga). "Agar lebih peduli terhadap lingkungan dan ekosistem yang ada dan pentingnya sungai bagi kehidupan sehari-hari," pungkas Serka M. Nur. (Cuy).

Posting Komentar

0 Komentar