Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Kodam III/Slw bersama Forkopimda Jabar Gelar Rakor Penanganan Covid-19

Rapat koordinasi komite kebijakan pananganan covid 19 Jabar di Makodam III Siliwangi ( Foto: pendam). 
 BANDUNG,Faktabandungraya.com ,---  Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A, bersama Forkopimda Jabar, kembali melaksanakan rapat koordinasi komite kebijakan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, di ruang Siliwangi, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar, Senin (19/10/2020).

Rapat penanganan Covid-19 yang di laksanakan di Kodam III/Slw diantaranya  membahas tentang hasil dan kendala yang selama dilakukan oleh Pangdam III/Slw bersama Forkopimda Provinsi Jabar.

Pada acara rapat koordinasi komite kebijakan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi. Pangdam III/Slw  dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, hadir juga Kapolda Jabar, Wakil Gubernur Jabar, Kajati Jabar, Kabinda Jabar, Wakapolda Jabar, Sekda Jabar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, dan PJU Kodam III/Slw, PJU Polda Jabar, serta PJU Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil paparkan perkembangan penanganan
covid-19 Jabar di Makodam III/Siliwangi
  

Sementara itu, Jawa Barat pada bulan yang akan datang sudah menyiapkan sebanyak 3.000 vaksin untuk rakyat Jawa Barat, dan teknis pelaksanaan penggunaa vaksin akan di laksanakan oleh tim yang telah terbentuk.

Perlu di ketahui, bahwa kasus Covid-19 di Jawa Barat di tangani bersama, hasil semakin hari semakin ada peningkatan kesembuhan yang signifikan dan tingkat kematian di Jabar saat ini mengalami penurunan hingga 1.85 persen. (Pendam/red).

Posting Komentar

0 Komentar