Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi III DPRD Jabar Dorong BJB KCP Cikokol –Tangerang Tingkatkan Kualitas Kinerja dan Pengelolaan

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:27 WIB Last Updated 2020-10-16T10:27:31Z

Komisi III DPRD Jabar, saat kunker ke BJB KCP Cikokol- Kota Tangerang (Foto: humas)
JAKARTA, Faktabandungraya.com,--- Rombongan Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja ke BJB KCP Cikokol untuk mengetahui perkembangan kinerja dan bisnis BJB KCP Cikokol- Jakarta.

Ketua Komisi III DPRD Jabar, Cucu Sugyati mengatakan tujuan kedatangan kita ke BJB KCP Cikokol, selain ingin mengetahui perkembangan kinerja dan bisnis BJB KCP Cikokol- Kota Tangerang, juga kita ingin mendorong agar manejemen BJB KCP Cikokol terus meningkatkan kinerja dan berinovasi dalam menghadapi persaingan bisnis. BJB yang berada di luar Jawa Barat perlu berupaya maksimal agar lebih unggul dari bank lainnya. Terutama ditengah pandemi Covid-19 ini.

"Tadi pihak manajemen BJB CP Cikokol dalam paparan yang disampaikan, terlihat kinerjanya mampu bersaing dengan bank pemerintah daerah maupun bank umum lainnya, “ujar Cucu Sugyati disela kunjungan ke BJB CP Cikokol, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Selasa (13/10/20).

Cucu menambahkan, Dalam rangka mendukung program pemerintah melalui Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), dengan sudah dilakukannya sosialisasi kepada masyarakat atau UMKM.

Komisi III berharap agar bisa segera terealisasi sehingga bisa meningkatkan geliat ekonomi di masyarakat menjadi stabil kembali.

"Dan juga tentunya dengan mengedepankan unsur kehati-hatian dalam pemberiannya, berdasarkan kewenangan dari Bjb baik cabang pembantu ataupun pusat, jangan sampai prosesnya mempersulit, karena di masa Pandemi Covid-19 ini, kondisi masyarakat pun sedang mengalami kesulitan.” Tandasnya. (sein).


×
Berita Terbaru Update