Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Gaet Masyarakat Jadi Nasabah, Komisi III DPRD Jabar Minta KC Bank BJB Tendean Berani Promosi

Komisi III DPRD Jabar kunker ke Kantor Cabang Bank BJB Tendean-Jaksel ( foto;humas)
JAKARTA, Faktabandungraya.com,--- Komisi III DPRD Jawa Barat  mendukung penuh atas telah diluncurkannya program  produk layanan elektronik banking bertajuk bjb digi oleh pihak manajemen Bank BJB beberapa waktu lalu.  Melalui BJB Digi tentunya diharapkan, keberadaan bank BJB semakin dekat dihati nasabah dan menjadi daya tarik tersendiri  bagi masyarakat untuk menjadi nasabah.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Sugianto Nanggolah menyatakan, program dan aplikasi BJB Digi tentunya  menjadi daya tarik dan perhatian masyarakat, karena fitur-fitur yang disajikan sudah cukup canggih, sehingga dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi.

Untuk itu, Sugianto meminta seluruh Kantor Cabang Bank BJB dimanapun termasuk juga kantor cabang Bank BJB Tendean di jakarta selatan ini.

“Kita ( Komisi III DPRD Jabar-red) minta seluruh kantor cabang Bank BJB agar berani membuat trobosan yang strategis  dalam mempromosikan seluruh produk Bank BJB. Hal ini penting agar dapat menggaet masyarakat untuk menjadi calon nasabah baru Bank BJB”, ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD jabar ini saat melakukan kunjungan kerja ke kantor cabang Bank BJB Tendean di jakarta Selatan –DKI Jakarta, jum’at (8/1-2021).  

Ditambahkan, manajemen kantor cabang Bank BJB Tendean harus mampu merebut pasar yang ada disekitar Tendean ini, maka harus bisa menguasai pasar yang ada disini, BJB harus masuk kesana dan harus berani promosi disana agar mereka menjadi nasabah BJB, ujarnya.

Melalui aplikasi BJB Digi  dengan fitur-fitur yang canggih dan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi. Karena aplikasi BJB Digi meliputi short messages service (SMS) banking dan internet banking, agar loyalitas nasabah tetap terjaga. Sehingga bank BJB menjadi A Strong Sustainable Growth and Profitable National Bank. Tandasnya. (sein).