Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam III/Slw : Penularan Covid- 19 di Jabar Belum Terkendali, Tegakkan Aturan PPKM

Selasa, 02 Februari 2021 | 20:55 WIB Last Updated 2021-02-02T13:55:32Z

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto (foto;pendam)
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto terus mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat agar tetap mengikuti anjuran dan aturan pemerintah. Karena hingga kini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di wilayah Jawa Barat, penularan Covid-19 masih belum terkendali.

Menurut Pangdam III/Siliwangi, masker saat ini sudah sangat menipis, apalagi pada saat sekarang daya beli masyarakat sudah berkurang, saya harap masker yang ada agar dapatnya segera didistribusikan ke posko-posko untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Sambil membagikan masker, personel TNI dan Polri, untuk terus mengingatkan warga agar terus menjalankan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ujar Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, usai melaksanakan rapat koordinasi komite kebijakan penanganan covid- 19, di Mapolda Jabar, Selasa (2/2/2021).

Selain itu, Pangdam juga berharap kepada para Dandim dan Kapolres agar lebih giat lagi dalam menerapkan PPKM. Karena menururutnya, bahwa para Dandim dan Kapolres itu tentunya sudah tahu dimana tempat-tempat yang menjadi kerumunan.

Terkait pembuatan posko bersama, diharapkan menjadi satu tempat yang strategis dalam rangka memantau serta menegakkan aturan-aturan yang menjadi keputusan dari pemerintah. (Pendam/red).



×
Berita Terbaru Update