Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Abdul Harris Bobihoe Ditetapkan Menjadi Ketua Komisi V DPRD Jabar

Pimpinan dan anggota Komisi V DPRD Jabar foto bersama usai penetapan Abdul Harris Bobihoe sebagai Ketua Komisi V (foto:humas)  

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang dipinmpin langsung Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat dengan salah satu agendanya penggantian dan penetapan Ketua Komisi V.

Abdul Harris Bobihoe diusulkan oleh Fraksi Gerindra Persatuan untuk menggantikan Dadang Kurniawan sebagai Ketua Komisi V DPRD Jabar.   Abdul Harris Bobihoe sebelumnya berada seabgai anggota Komisi III, sedangkan Dadang Kurniawan selanjutnya dipindahkan ke Komisi II.

"Ini merupakan tugas dari partai dan insyallah ini akan saya jalani dengan baik dan penuh tanggungjawab. Dalam waktu dekat saya akan melakukan komunikasi dengan rekan-rekan di Komisi V, tentang apa saja yang akan kita perjuangkan kedepan"ucap Harris usai rapat paripurna, Rabu (5/5/2021).

Abdul HArris Bobihoe, Ketua Komisi V DPRD Jabar 
Selain itu Harris menambahkan, bahwa pihaknya akan meneruskan hal-hal yang sudah dilakukan dengan baik oleh Komisi V. Salah satunya untuk terus meningkatkan kinerja dari Komisi V tentunya bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, dari segi pendidikan, kesehatan, dan lainnya yang menjadi bidang Komisi V.

Lebih lanjut Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Gerindra Persatuan tersebut mengungkapkan, bahwa prestasi yang baru-baru ini diraih oleh Pemprov Jabar terkait penanganan Pandemi Covid-19 merupakan salah satu andil dari Komisi V DPRD Jabar.

"Suatu hal yang luar biasa dimana saat ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendapat penghargaan terkait penanganan Covid-19, saya kira ini tak terlepas dari dukungan Komisi V,"tandasnya. (hms/red).