Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ineu : DPRD Jabar Dukung Sektor Pendidikan Tinggi Jadi Prioritas Vaksin Covid-19

Selasa, 06 Juli 2021 | 22:04 WIB Last Updated 2021-07-06T15:04:38Z

Wakil KEtua DPRD Jabar Dr.Hj.Ineu Purwadewi Sundari saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal di
 kampus Itenas-Bandung (foto:humas).
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Dr.Hj.Ineu Purwadewi Sundari memantau pelaksanaan vaksinasi massal yang diselangggarakan pada kampus-kampus, salah satunya di Kampus Institut Teknologi Nasional (Itenas), Bandung.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal,  pihak Kampus Itenas bekerja sama dengan Puskesmas dan kecamatan setempat.  Pelaksanaan vaksinasi massal di Kampus Itenas ini, sebagai bentuk upaya dukungan terhadap program pemerintah untuk percepatan vaksinasi dalam penanggulangan Covid 19.

"Ini berlaku bagi masyarakat yang mendaftar. Paling tidak bisa dimanfaatkan warga kampus dan lingkungan terdekat," ujar Ineu kepada wartawan disela peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal di Itenas, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung. Selasa (6/7/2021).

Teh Ineu – sapaan—Ineu Purwadewi Sundari  mengatakan, penanganan dan penanggulangan Covid 19 dapat dilakukan secara masif pada semua sektor. Hal ini menunjukan sinergitas antar institusi termasuk juga kampus-kampus.

"Ini salah satu bukti sinergitas antar Dinkes, Kecamatan dan Kesdam Kota Bandung," ujarnya.

Lebih kanjut The Ineu mengatakan, untuk target idealnya dapat menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat. Tetapi paling tidak, saat ini yang menjadi sasaran vaksin ialah komponen kampus itu sendiri.

"Kami tentunya sangat mendukung kegiatan seperti ini, dan kita berharap kegiatan serupa  dapat diselenggarakan disetiap kampus di Jawa Barat,"tandasnya. (hms/red).



×
Berita Terbaru Update