Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Oded : 25 Ribu Pegawai Swalayan Di Kota Bandung Sudah 100 Persen Divaksin

Pegawai swalayan di Bandung sedang disuntik Vaksin (Foto:humas) 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,---  Wali kota Bandung Oded M Danial mengatakan  ada sekitar 25.000 pegawai ritel perkulakan, supermarket, mini market, swalayan dan departemen store di Kota Bandung, Alhamdullah semua sudah divaksin kecuali penyintas dan komorbid.

Hal ini dikemukakan oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Yogya Grup di Gedung Manunggal Tri Daya, Jalan GatoT Subroto, Rabu (25/08-2021).

Vaksinasi di Gedung Manunggal Tri Daya tersebut ditargetkan 5.000 orang, dengan total ini selesai semuanya. Mudah-mudahan imunitas kuat, bisa bertugas sebagai karyawan yang sehat dan kuat," harap Mang Oded—sapaan—Oded M Danial.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Elly Wasliah mengatakan, ini merupkan vaksinasi terakhir bagi karyawan ritel di Kota Bandung yang jumlahnya sekitar 25.000.

"Karyawan ritel terakhir karena di Kota Bandung itu ada 25.000 orang. Hari ini dosis pertama Astra Zeneca bisa kami nyatakan seluruh karyawan ritel, supermarket, minimarket maupun departemen store sudah divaksin," bebernya.

Sedangkan untuk dosis 2, Elly menyebut telah mencapai 70 persen.

Wali kota Bandung Oded M Danial didampingi Kadis Perdagangan dan Perindustrian Elly Wasliah,
Polrestabes Bandung, Kodim dan Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Elly Wasliah
 
(foto;humas)

"Semua toko swalayan di Kota Bandung sudah divaksin kecuali penyintas maupun komorbid. Ini memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga kota Bandung yang akan berbelanja ke toko swalayan atau ritel di Bandung," bebernya.

Sedangkan Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Elly Wasliah  mengatakan, selain vaksin bagi karyawan, Yogya Group juga membuka kesempatan vaksinasi bagi warga sekitar.

Untuk sasaran warga sekitar, pihaknya berkoordinasi dengan aparat Kewilayahan yaitu Kecamatan Lengkong dan PKM Cijagra Lama.

“Kecamatan yang mendata, ada 7 kelurahan di kumpulkan oleh kecamatan baru datanya disampaikan kepada kami sekitar 300 warga yang ikut," tandasnya.(yan/sein).