Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Percepat Herd Immunity, bank bjb Dukung Jabar Bergerak Vaksinasi Pelajar di Bandung Barat



bank bjb bekerjasama dengan Jabar Bergerak gelar vaksinasi Pelajar di Kabuapten Bandung Barat
(foto;hmsbjb) 
BANDUNG BARAT,  Faktabandungraya.com,--- Sebagai salah satu wujud komitmen perusahaan dalam membantu menekan laju penyebaran Covid-19, bank bjb Cabang Padalarang medukung program pemerintah bertajuk Jabar Bergerak Kabupaten Bandung Barat. Program tersebut merupakan gelaran vaksinasi massal bagi pelajar di wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Vaksinasi massal diselenggarakan pada Sabtu 21 Agustus 2021 bertempat di SMP Negeri 2 Padalarang. Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 1.000 pelajar mendapat suntikan vaksinasi Covid-19.

Acara turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Praratya. Juga Plt Bupati Bandung Barat Barat Hengky Kurniawan beserta istri, Sonya Fatmala.

Adapun proses vaksinasi dilakukan di lapangan sekolah dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat. Setiap siswa yang antre untuk mendapatkan vaksin wajib memakai masker dan menjaga jarak.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, dukungan bank bjb dalam program vaksinasi pelajar tersebut bertujuan untuk mempercepat tercapainya target jumlah warga yang telah divaksinasi hingga Herd Immunity dapat semakin cepat terwujud.

pemantauan pelaksanaan vaksinasi pelajar di Kabupaten bandung barat (foto:hmsbjb)

“bank bjb senantiasa mendukung berbagai upaya pemerintah untuk mengentaskan Covid-19. Semakin cepat pandemi ini berakhir, maka semakim cepat pula masyarakat dapat bangkit untuk kembali menggerakan roda ekonomi dengan maksimal,” ungkap Widi.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan apresiasinya terhadap kolaborasi yang telah dilakukan untuk menggelar vaksinasi massal. Dirinya mengatakan, hal serupa harus lebih banyak dilakukan di berbagai wilayah lainnya agar Jawa Barat segera terbebas dari pandemic.

"Untuk urusan stok vaksin akan kita dukung dan maksimalkan dan nanti akan kita evaluasi kekurangan dan kelebihannya apa. Karena kita akan buat sebagai percontohan di Jabar," ungkap Ridwan Kamil. (*/red).