Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Beri Kemudahan Bagi ASN, bank bjb Luncurkan Aplikasi bjb Coin

Peluncuran aplikasi bjb Coin untuk memberikan kemudahan bagi nasabah ASN (foto:hmsbjb)
SUKABUMI, Faktabandungraya.com,--Untuk mempermudah nasabah mengakses layanan perbankan, terutama bagi kalangan nasabah ASN, bank bjb kembali menghadirkan inovasi aplikasi bjb Cnsumer Loan (bjb Coin).

Acara peluncuran aplikasi bjb Coin dilakukan di Kantor bank bjb Cabang Sukabumi, Selasa 21 September 2021. Acara bertajuk “Sosialisasi Produk Konsumer dan Aplikasi bjb Consumer Loan (bjb Coin)” tersebut juga sekaligus menjadi ajang sosialisasi aplikasi bjb Coin.

Adapun bjb Coin merupakan sebuah aplikasi untuk mempermudah para ASN yang telah memiliki Payroll di bank bjb untuk melakukan pengajuan Simulasi Kredit secara online. Simulasi kredit yang dapat diajukan adalah segmen Kredit Konsumer, dimana sumber pembayarannya berasal dari gaji ataupun tunjangan ASN.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, aplikasi bjb Coin merupakan salah satu solusi dan inovasi perusahaan dalam memberikan layanan yang prima di masa pandemic Covid-19. Dengan bertransaksi secara online, nasabah dapat mengetahui simulasi kredit yang dibutuhkan dengan lebih praktis.

“Aplikasi ini juga dihadirkan sebagai wujud komitmen bank bjb dalam meningkatkan pelayanan perusahaan terhadap nasabah khususnya dalam proses pengajuan simulasi kredit. Melalui bjb Coin, simulasi kredit dapat dilakukan secara online sehingga proses berjalan dengan lebih mudah dan cepat,” ungkap Widi.

Kegiatan tersebyt turut dihadiri Pemimpin bank bjb Cabang Sukabumi Nurachman Wijaya dan Tim Divisi Kredit Konsumer Kantor Pusat, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Sukabumi Cecep Mansur, Ketua PGRI Kota Sukabumi Saepurohman Udung serta Bendaraha Dinas Kota Sukabumi, Bendahara Kecamatan dan Perwakilan Guru SMA/SMK di Kota Sukabumi. (hmsbjb/sein).