Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

DPD Partai Gerindra Jabar Luncurkan 50.000 Vaksin Untuk Masyarakat Umum

Drs.H.Daddy Rohanady ( Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jabar) ( foto:dok.istimewa)
BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Guna mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk Herd Community,  Sekrtaris Jenderal Dewan  Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Muzani, berkeliling ke berberapa wilayah memantau pelaksanaan vaksinasi.

Menurut Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jabar,  Daddy Rohanady,  kedatangan Sekjen DPP Gerindra ke Jabar direncanakan akan memantau pelaksanaan Vaksinasi di Pesantren Buntet Kabupaten Cirebon, pada Jum’at pagi  (24/09/2021).

Namun, pada hari ini, Kamis  (23/09/2021) malam, pak Sekjen beserta rombongan akan melakukan ziarah ke ke makam Sunan Gunung Jati di Cirebon, kata Daddy Rohanady saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pesantren Butet dan ziarah ke Makam Sunan Gunungjati, kita juga akan melakkukan rapat konsolidasi pengurus DPD dan DPC se Jabar dengan pak Sekjen dan Pengurus DPP yang mendampinginya.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, kita akan laporkan kesiapan untuk peluncuran 50.000 vaksin oleh DPD Gerindra Jabar, yang akan disebar ke beberapa kabuapten/kota di jabar.

Kenapa jumlahnya mencapai 50.000 vaksin ?... Ya, jumlah sebanyak itu, sudah keputusan bersama DPD Gerindra Jabar setelah dikonsultasikan dengan pihak DPP, ujarnya.

Kegiatan  vaksinasi akan dilakukan DPD Garindra Jabar, tujuannya cuma satu, kata Daddy Rohanady  yaitu, semoga pandemi cepat berakhir dan ekonomi bisa pulih kembali.   Dengan demikian, masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal dan geliat ekonomi pun tumbuh seperti semula.

Ia juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi nanti, tentunya akan bersinergi dengan berbagai pihak, demi kelancara dan kesuksesan jalannya vaksinasi, tandasnya. ( Daro/sein).