Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Perluas Kerja Sama, bank bjb Jalin Kolaborasi dengan IKA Lemhanas

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyerahkan Kartu Bank bjb Prioritas
 kepada 
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat IKAL Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar
JAKARTA, Faktabandungraya.com,-- Sebagai salah satu langkah dalam memperluas kerja sama bisnis perusahaan, bank bjb menjalin kolaborasi dengan Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL). Kerja sama tersebut ditandai dengan proses penandatanganan Nota Kesepahaman Jasa Layanan Perbankan pada Rabu, 06 Oktober 2021 di Jakarta.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi serta Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat IKAL Agum Gumelar. Proses penandatanganan dilakukan bersamaan dengan pemberian kartu bjb Prioritas untuk para pengurus IKAL secara simbolis, diwakili oleh Agum Gumelar.

Pelaksanaan penandatanganan Nota Kesepahaman antara kedua belah pihak serta pemberian kartu bjb Prioritas menandai sinergi antar bank bjb dengan IKAL. Hal ini merupakan bagian dari upaya pengembangan bisnis perusahaan untuk menjangkau nasabah secara lebih luas, serta memberikan pelayanan prioritas yang dapat diandalkan bagi nasabah. Saat ini, anggota IKAL tercatat mencapai sekitar 30 ribu orang di seluruh Indonesia.

Adapun kerjasama bisnis yang dijalin dari sinergi ini adalah fasilitas pengelolaan keuangan, pemberian fasilitas kredit baik secara kelembagaan IKAL maupun kepada seluruh pengurus dan anggota IKAL  serta pemberian fasilitas kartu keanggotaan bagi seluruh pengurus dan anggota IKAL.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, penandatanganan Nota Kesepahaman atara Dewan Pengurus Pusat IKAL dan bank bjb merupakan komitmen bersama kedua belah pihak untuk saling memberikan manfaat antar lembaga. Kerja sama ini diharapkan dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.

“Penandatanganan Nota Kesepahaman antara kedua belah pihak pada kesempatan ini merupakan tonggak awal bagi jalinan kerja sama strategis lainnya di masa yang akan datang. Sehingga, bank bjb dan IKAL dapat secara beriringan mewujudkan visi IKAL yakni terwujudnya persatuan dan kesatuan para alumni Lemhanas dalam pengabdiannya bagi kepentingan bangsa dan negara,” ungkap Yuddy.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat IKAL Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar beserta jajaran Dewan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) serta Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran direksi bank bjb. (*/red).