Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Munas, PD X FKPPI Jabar Gelar Rakorpim dan Silaturahmi dengan PC FKPPI se-Jabar

Sabtu, 04 Desember 2021 | 21:54 WIB Last Updated 2021-12-04T14:54:32Z

Sekretaris PD FKPPI Jabar Selly Febian memberikan sambutan pada Rakorpim dan Silaturhmi bersama PC FKPPI se Jabar  di Sekretariat PD FKPPI Jabar
Jalan Banda No 5 Bandung (foto;minda).
 

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Jelang kegiatan Munas X FKPPI, Pengurus Daerah (PD) X FKPPI Jawa Barat menggelar rapat koordinasi dan silaturahmi dengan Pimpinan Pengurus Cabang FKPPI se Jabar, di Sekretariat PD X FKPPI Jabar,  jalan Banda No 5 Bandung, Sabtu (04/12/2021). 

Dalam rakor tersebut, Sekretaris Pengurus Daerah (PD) X FKPPI Jabar Sally Febian, S.E., M.M mengatakan, bahwa Rakorpim bersama Pengurus Cabang (PC) FKPPI se-Jabar ini, bertujuan untuk menampung ide-ide membangun dari cabang-cabang FKPPI se-Jabar yang akan dibawa oleh KB FKPPI Jabar dalam acara Munas FKPPI menatang. 

Kita selaku selaku pengurus KB FKPPI Jabar akan mencatat semua ulusan yang diajukan PC FKPPI se-Jabar. Terutama usulan yang berkaitan untuk menjaga keutuhan, kesolidan dan jiwa korsa sesama anak TNI Polri untuk lebih berguna bagi anggota FKPPI itu sendiri, masyarakat, bangsa dan negara, kata Selly. 

Selly menambahkan, bahwa rakor KB FKPPI Jabar bersama PC FKPPI se Jabar kali ini, sangat konsen terhadap program kaderisasi yang diperlukan untuk menciptakan pimpinan-pimpinan yang berkualitas dan mempunyai rasa kebangsaan dan cinta tanah air dimasa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua PD X FKPPI Jawa Barat H.Yana Mulyana, S.E., M.M., dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara Rakorpim, berharap FKPPI se-Jawa Barat tetap solid dalam menjalankan organisasi. 

Rakorpim ini, selain sebagai ajang silaturahmi dan menampung aspirasi/ usulan yang akan di bawa pada Munas X FKPPI mendatang. Juga perlu dibahas Rancangan AD dan ART FKPPI. 

Pengurus Daerah FKPPI Jawa Barat bersama Pimpinan Pengurus Cabang FKPPI Se-Jawa Barat
  (Foto: Minda)
“Mari kita sama-sama mengupas pasal demi pasal yang terkandung di dalam AD / ART FKPPI. Nanti hasil kajian atau kupasan, kita jadikan bahan usulan untuk diajukan pada saat Munas ke X FKPPI mendatang”, kata Kang Yana yang juga Wakil Wali Kota Bandung ini. 

Lebih lanjut Yana mengtakan, bila kita melihat sekilas rancangan AD dan ART FKPPI dari pusat, kelihatan ada sedikit kegamangan dan perlu kita bahas bersama, terutama terkait mengenai organisasi pendukung dan lainnya. 

Sebagaimana kita ketahui bahwa Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) merupakan pedoman yang memuat peraturan bagi anggota FKPPI dalam menjalankan kegiatan organisasi. 

Didalam AD/ ART berisikan aturan yang memberikan pedoman atau prosedur dan sanksi bagi anggota yang melanggar AD dan ART agar organisasi dapat mencapai tujuannya, jelasnya. 

Ketua Pelaksana Rakorpim dan Silaturahmi Pengurus Cabang (PC) se-Jawa Barat Raden Minda Kusumah, S.E., M.M. mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi PC FKPPI se-Jabar dengan PD FKPPI Jabar.

Untuk kegiatan Rakorpim, yang dibahas diantaranya terkait usulan dari PC FKPPI se-Jabar.  Terutama untuk menyamakan persepsi mengenai AD dan ART FKPPI untuk dibawa ke Munas X FKPPI Pusat. 

Atas nama Ketua Pelaksana Rakorpim dan Silaturahmi, Minda mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pengurus Cabang (PC) se-Jawa Barat yang sudah datang ke Sekretariat PD FKPPI Jawa Barat.  Dan kepada Pengurus Daerah (PD) X FKPPI Jabar, kami selaku panitia mengucapkan banyak atas dukungannya sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses, tandasnya. (RMK/red). 

Pengurus Daerah FKPPI Jawa Barat bersama Pimpinan Pengurus Cabang FKPPI Se-Jawa Barat (Minda)




×
Berita Terbaru Update