Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sugianto Nangolah : Sudah Seharusnya Warga Jabar Memiliki Rekening Di Bank Bjb

Kamis, 16 Desember 2021 | 14:59 WIB Last Updated 2021-12-16T07:59:10Z

H.Sugianto Nangolah, SH, MBA (wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar) (foto:istimewa). 

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Sugianto Nangolah, SH, MBA mengatakan, Bank bjb sebagai bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sudah seharusnya  keberadaan dan program-program Bank BJB harus tersosialisasikan oleh seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat-Banten.

Bank BJB hingga saat ini memiliki reportasi dan berkinerja sangat memuaskan bahkan sudah go nasional,  bahkan sudah beberapa tahun belakangan ini Bank BJB bertengker termasuk 10 bank besar terbaik  Nasional.

Keberhasilan dan kesuksesan Manajemen dan Direksi Bank BJB dalam beberapa program inovasi semata, ditujukan untuk kemajuan Bank BJB. Untuk itu, Komisi III DPRD Jabar sangat mengapresiasi atas keberhasilan dan kinerja Bank BJB, kata Sugaianto Nangolah, Kamis (16/12/2021).

Dikatakan, walaupun hampir dua tahun ini Indonesia dilanda pandemi covid-19 yang berdampak terhadap seluruh sendi perekonomian, tentunya juga sangat berdampak terhadap  bank BJB.  Namun, dari seluruh hasil kunjungan kerja Komisi III DPRD Jabar ke beberarapa kantor Cabang Bank BJB, semua dapat dinilai berkinerja baik.

Bahkan hingga saat ini dari BUMD Milik Jabar, Bank BJB masih tertinggi dalam memberikan dividen kepada Pendapatan Asli Daerah (PAD), ujar Sugianto dari Fraksi Partai Demokrat Jabar ini.

Lebih lanjut Sugianto berharap  agar seluruh Warga Jabar memiliki rekening di Bank BJB. Hal ini, guna menambah pendapatan asli daerah (PAD) Jawa Barat, untuk kemajuan pembangunan Jawa Barat, harapnya.

Sebanarnya cukup banyak  program yang telah diluncurkan oleh Bank BJB yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat seperti kredit mesra, dana KUR dan lain2 dan sampai saat ini terserap secara signifikan.

 “Program ini harus dilaksanakan secara maksimal untuk kemajuan masyarakat Jawa Barat, untuk itu Komisi III mendorong pihak manajemen Bank bjb untuk terus berinovasi dan mensosialiasikan semua program yang dimiliki kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Jabar”. pungkasnya. (adikarya/husein).

×
Berita Terbaru Update