Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gerai Baru ACE Hardware Buahbatu: Diskon 50 Persen dan Cashback Uang Tunai Hingga 6 Februari 2022

Kamis, 27 Januari 2022 | 18:35 WIB Last Updated 2022-01-27T11:40:47Z
Klik

Pembukaan Gerai Baru ACE Hardware di Buahbatu, Kota Bandung

BANDUNG, faktabandungraya.com
,- Selalu berusaha untuk semakin dekat dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam memenuhi segala kebutuhan perlengkapan rumah tangga, gaya hidup dan juga hobby. Kawan Lama Group buka gerai baru ACE Hardware di Buahbatu, Kota Bandung.

Gerai yang berlokasi di Jalan Buahbatu No.167, Kota Bandung ini, merupakan gerai ke 15 yang ada di Kota Bandung. Selain membuka gerai baru di Bandung, pembukaan gerai baru juga hadir di Surabaya, ACE Xpress Margorejo di jalan Margorejo Raya, pada 20 Januari 2022.


“Pembukaan kedua toko ACE di awal tahun 2022 ini merupakan bukti bahwa ACE selalu berusaha untuk semakin dekat dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam memenuhi segala kebutuhan perlengkapan rumah tangga, gaya hidup dan juga hobby," ujar Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk.


"Meskipun saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19, dengan pembukaan dua toko tersebut maka pelanggan semakin mudah dan dekat untuk memenuhi kebutuhannya yang didukung oleh pelayanan terbaik dari ACE,” imbuhnya.


Sementara, Rino Mario selaku General Manager Operational ACE Hardware menyampaikan dengan dibukannya gerai terbaru ini, terdapat program dan promo menarik yang ditawarkan bagi member dan non-member, juga ada beberapa promo opening.


"Ada diskon 50 persen, cashback sebesar hingga Rp100 ribu setiap pembelajaan minimal Rp1 juta. Promo opening berlaku hingga 6 Februari 2022," ujar Mario didampingi Store Manager Isharyadi, usai meresmikan pembukaan gerai ACE Hardware Buahbatu, Kamis (27/1/2022).


Selain itu, lanjut Rino Mario, bagi konsumen yang mendaftar jadi member terbaru akan mendapatkan hadiah langsung, yakni Mini Toolbox.


Secara kelengkapan produk yang tersedia di gerai Buahbatu, sambung Mario, lebih dari 50 ribu item perlengkapan. Konsumen juga bisa melakukan belanja secara online. Melalui Aplikasi ACE Online, konsumen hanya tinggal memasukan kata kunci.


"Secara prinsip kita bisa mensupport apa yang customer butuhkan," ungkapnya.


Bagi nya, gerai baru ACE Hardware yang hadir di Buahbatu ini memiliki potensi yang baik dan tepat. Baik lokasi dan keberadaannya di tengah pemukiman Kota Bandung.

Rino Mario, General Manager Operational ACE Hardware.


"Buahbatu ini secara traffic kan luar biasa ya. Perumahan di sini juga cukup banyak dan luas. Saya juga melihat customer yang masuk dan ke luar wilayah bandung banyak didominasi banyak lewat tol Buahbatu," ungkapnya.


Meskipun selama dua tahun ini, kata Mario, semua segmen bisnis apapun terkena dampaknya. Namun dengan kehadiran gerai terbaru ACE Hardware membuktikan ACE Hardware mampu survive dan bangkit di tengah pandemi.


"Awa-awal kita memang kena dampaknya, dan sekarang kita coba survive dan bangkit. Dan ternyata alhamdulillah, sekarang kita membuka cabang secara offline. Agar customer yang ada di wilayah Buahbatu bisa melihat dan mengunjungi langsung," tuturnya.


Karena, bagi nya, belanja secara offline banyak mendapatkan kelebihan ketimbang belanja secara online. Interaksi dan pelayanan secara langsung lebih memiliki kepuasan tersendiri dalam berbelanja, pungkasnya. (cuy)


×
Berita Terbaru Update