Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Achmad Nugraha Minta Musrenbang Sasar Pengembangan Ekonomi Warga

Selasa, 01 Februari 2022 | 11:29 WIB Last Updated 2022-02-01T04:30:03Z

Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha, DH., S.H. dalam acara Musrenbang
(foto:humpro)

BANDUNG,  Faktabandungraya.com-- Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha, DH., S.H., dan Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I., menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2023 Kecamatan Batununggal, di Ballroom Hotel Ibis Trans Studio Mall Bandung, Senin (31/1/2022).


Dalam sambutannya, Achmad menyampaikan bahwa beberapa tahun ini Kota Bandung mengalami pandemi Covid-19 dan berdampak pada anggaran sehingga terjadi banyaknya refocusing.

"Beberapa tahun ini kita semua tahu bahwa kita sedang mengalami pandemi Covid-19 sehingga menyebakan pada PAD dan banyaknya refocusing. Tetapi di tahun 2021-2022 kegiatan ekonomi sudah jauh lebih baik. Semoga di Musrenbang tahun 2023 ini pun bisa lebih baik dan mencapai apa yang masyarakat inginkan,” ucapnya.

Achmad pun berharap semua pelaksanaan program di wilayah Kecamatan Batununggal dapat tercapai serta berjalan dengan baik, walaupun tidak memuaskan karena kondisi anggaran yang menurun.

Ia menuturkan, kegiatan Musrenbang ini wajib untuk dilaksanakan karena bertujuan untuk menata di wilayahnya masing-masing. Dengan musrenbang, diharapkan sarana infrastruktur atau pembenahan dalam hal konteks pemabangunan bisa jauh lebih baik.

Selain itu, Achmad pun memberi saran untuk mendata UMKM di wilayah Kecamatan Batununggal guna meningkatkan ekonomi Kota Bandung.

Acara ditutup dengan foto bersama dan selama acara berlangsung menerapkan protokol kesehatan Covid-19.  (Jaja/red).


 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update