Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hasbullah Apresiasi Kinerja KC Bank BJB Hasyim Ashari Jakarta Ditengah Pandemi Covid-19

Kamis, 10 Februari 2022 | 23:21 WIB Last Updated 2022-02-10T16:21:00Z

 

Anggota Badan Anggaran DPRD Jabar, H.M.Hasbullah Rahmat dari Fraksi PAN (foto:istmewa)

JAKARTA, Faktabandugaraya.com,-- Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat H.M Hasbullah Rahmat, SPd, MHum mengapresiasi atas kinerja Kantor Cabang Bank BJB Hasyim Ashari Jakarta yang mampu meningkatkan kinerja di angka 61 hingga 65 persen selama tahun 2021.

Keberhasilan Kantor Cabang Bank BJB Hasyim Ashari diketahui  Pimpinan dan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Jabar setelah melakukan rapat kerja dengan Pimpinan KC Bank BJB Hasyim Ashari, pada Rabu (09/02/2022).

Dalam raker Banggar dengan KC Bank BJB Hasyim Ashari, pihak Pimpinan KC Bank BJB Hasyim Ashari menyampaikan bahwa selama pandemi covid-19 terjadi, seluruh karyawan tetap bekerja fokus  dan terus berinovasi dalam pengelolaan keuangan.  

“ Berkat kerja focus seluruh karyawan bank bjb cabang Hasyim Ashari ini, akhirnya mampu  meninktkan kinerja diangka 61 hingga 65 persen selama tahun 2021 lalu”, kata  Bang Has – sapaan H.M Hasbullah Rahmat ini saat dihubungi melalui telepon selulernya,  Kamis (10/02/2022).

Jadi walaupun kondisi sector perekonomian terdampak paling parah oleh pandemi Covid-19, dan hingga kini pandemi belum usai bahkan  kini mulai masuk pandemi gelombang 3.  Namun, kita kagum dan apresiasi  atas kinerja seluruh karyawan bank bjb cabang Hasyim Ashari, selama tahun 2021 mampu meningkatkan kinerja di angka 61 hingga 65 persen.

Keberhasilan bank BJB Cabang Hasyim Ashari  selama tahun 2021 tentunya kita dari DPRD Jabar akan terus mendorong agar pada tahun 2022 ini, KC Bank BJB Hasyim Ashari Jakarta jauh lebih maju dan lebih  baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Pimpinan dan anggota Banggar DPRd Jabar bersama Pimpinan KC Bank Bjb Hasyim Ashari  (foto:istimewa). 


"Kami juga yakin pada tahun 2022 ini bjb KC Hasyim Ashari akan tumbuh lebih baik atau minimal memiliki pertumbuhan sama persis tahun 2021”, ujar Bang Has  yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Jabar ini.

Dalam raker tersebut, pihak Bank BJB Cabang Hasyim Ashari mengungkapkan bahwa Non performing loan (NPL) berada di bawah 1 persen.  Sedangkan NPL tersebut merupakan salah dari sejumlah faktor yang menunjukkan kesehatan suatu bank.

 “Alhamdulillah NPL pada KC Bank bjb Hasyim Ashari ini dibawah 1 peren yaitu 0,60 persen sehingga bank bjb bisa dikatakan cukup sehat," tandas Politisi Demokrat Jabar ini. (adikarya/husein).

×
Berita Terbaru Update