Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ajang ICEA 2022, Pos Indonesia Raih Tiga Penghargaan

Rabu, 09 Maret 2022 | 19:33 WIB Last Updated 2022-03-09T12:33:30Z
Inilah tiga  Penghargaan yang disabet PT Pos Indonesia (foto:hms).

JAKARTA,-- PT Pos Indonesia (Persero) mendapatkan penghargaan tiga dalam ajang Indonesia CSR Execellent Award 2022 (ICEA 2022). Dalam ajang tersebut, PT Pos Indonesia (Persero) meraih penghargaan Excellence Community Program Award; The Most Excellence CSR Company 2022 dan The Best Leadership Focus on CSR Program yang diterima oleh Direktur PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmat Djoemadi.


Acara puncak penghargaan tersebut diselenggarakan pada Rabu, 09 Maret 2022 di Grand Sahid Jaya, Jakarta. Hadir dari Pos Indonesia adalah Direktur SDM PT Pos Indonesia (Persero) Tonggo Marbun, Corporate Secretary PT Pos Indonesia (Persero)Tata Sugiarta dan Vice President Synergi Business Alliance & TJSL Helly Siti Halimah.

Direktur SDM dan Umum PT Pos Indonesia (Persero) Tonggo Marbun menerima penghargaan tersebut secara langsung. Dalam kesempatan tersebut Tonggo Marbun menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi pada Pos Indonesia yang berhasil mengembangkan dan melaksanakan program-program CSR yang memberi manfaat langsung dan berkelanjutan bagi penerima dan pembangunan berkelanjutan,” ujar Tonggo.

Dalam kesempatan tersebut, Tonggo Marbun juga mengungkapkan bahwa Pos Indonesia telah melaksanakan arahan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang disampaikan beberapa waktu yang lalu.

Sesuai arahan dari Menteri BUMN agar perusahaan-perusahaan pelat merah bisa mengalokasikan dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bisa fokus pada tiga sektor. Adapun ketiga sektor tersebut  yakni pendidikan, UMKM, dan lingkungan hidup.

Bapak Erick Thohir menyampaikan, bahwa secara rinci terkait pemerataan pendidikan berkualitas agar anak-anak Indonesia mendapat kemudahan dan akses ilmu pengetahuan serta teknologi. Kemudian pemberdayaan UMKM dan ultra mikro untuk naik kelas, serta lingkungan hidup yang difokuskan untuk pelestarian alam dan penghijauan,” ujar Tonggo.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Penyelenggara ICEA Award 2022 Maya Julianti dari PT Indonesia Popular Mandiri/FIRST INDONESIA MAGZ memberikan sambutan sekaligus selamat atas prestasi yang diraih oleh Pos Indonesia.

Ketua Dewan Juri Prof. Dr. Martani Huseini dalam sambutannya menyatakan bahwa pihaknya melakukan penilaian terhadap terhadap para peserta dengan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya. (*/red).

×
Berita Terbaru Update