Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bambang Ajak Warga Karang Sembung Lebih Menganal Sejarah Lahirnya Pancasila

Selasa, 08 Maret 2022 | 12:08 WIB Last Updated 2022-03-10T05:12:45Z

 

Bambang Mujiarto dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Karang Sembung-Cirebon (foto:ist).


CIREBON, Faktabandungraya.com,-- Angota DPRD Provinsi Jawa Barat Bambang Mudjiarto, ST dari  Dapil XII (Kota/Kabupaten Cirebon- Kabupaten Indramayu) melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bersama masyarakat Karang Sembung Kabupaten Cirebon.


Dalam kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan tersebut, Bambang Mujiarto dari  Fraksi PDIP DPRD Jabar ini mengingatkan masyarakat Cirebon, khususnya masayrakat Karang Sembung bahwa pentingnya Wawasan Kebangsaan untuk diterapkan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Bahkan Bambang juga berharap dengan diadakanya Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan masyarakat dapet lebih mengenal sejarah lahirnya Pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

Sebab bukan hanya implementasi tentang Wawasan Kebangsaan saja yang harus diketahui masyarakat, tetapi juga asal usulnya juga harus mengetahui agar lebih melekat dalam menjaga kebutuhan bangsa.

Peserta sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan  (foto:ist)


Selain itu, menurut Bambang, “masyarakat juga harus tahu asal-usulnya agar NKRI menjadi sebuah Keutuhan, untuk itulah pentingnya sejarah wawasan kebangsaan bagi masyarakat, ujarnya.

Apa yang terlah dipaparkan oleh Bambang Mujiarto terkait 4 Pilar Kebangsaan mendapat sambutan positif dan bahkan selama kegiatan sosialisasi, masyarakat Karang Sembung Cirebon sangat antusias mengkuti hingga selesai. (dbs/sein).

×
Berita Terbaru Update