Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT Persib Bandung ke 89, Tedy Rusmawan: Semoga Tahun ini Persib Juara

Selasa, 15 Maret 2022 | 10:04 WIB Last Updated 2022-03-16T03:08:51Z

Di HUT Ke-89 Persib Bandung, Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, AT., M.M., berharap Tim Maung Bandung mampu meraih gelar juara. (foto:Humpro).


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Tepat hari ini, Senin, 14 Maret 2022, Persib Bandung berulang tahun ke-89 tahun. Hal ini pun menambah semangat untuk tim asuhan Robert Albert untuk meraih gelar juara pada Liga 1 tahun ini.

Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, AT., M.M., berharap Persib Bandung mampu meraih gelar juara yang kini ada di depan mata, walaupun masih ada tim Bali United yang kini berada di atas Persib Bandung.

"Saya ucapkan selamat untuk tim Persib Bandung. Semoga di usia ke 89 tahun ini kita bisa kembali merasakan gelar juara yang terakhir kita rasakan pada ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 lalu," kata Tedy, di Bandung, Senin, (14/3/2022).

Menurut Tedy, Persib Bandung saat ini berada di jalur kemenagan setelah berhasil menaklukkan Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, Arema FC, hingga Madura United. Oleh karena itu, Tedy berharap Persib Bandung terus memenangkan pertandingan hingga akhir musim dan meraih gelar juara.

"Insyaallah kita optimistis Persib mampu sapu bersih laga lawan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Barito Putera. Kita pun berharap semoga Bali United dalam laga-laga terakhir ini meraih hasil minor agar Persib keluar sebagai juara," tuturnya. (Sidiq/sein).

×
Berita Terbaru Update