Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PWI Kota Bandung Berhasil Menyabet Juara Pertama Kategori PWI Kota- Kabupaten Terbaik Se- Jabar

Kamis, 24 Maret 2022 | 10:25 WIB Last Updated 2022-03-24T03:25:46Z

 

Ketua PWI Kota BAndung H. Ardiyansysah,SH menerima Piagam penghargaan pertama Kategori PWI Kota/kab Terbaik se-Jabar dari  Ketua PWI Jabar H. Hilman Hidayat (foto:pwibdg).


Kab. BANDUNG - PWI Kota Bandung akhirnya berhasil menyabet juara pertama kategori PWI Kota Kabupaten Terbaik di Jawa Barat pada ajang Malam Anugerah PWI dan Acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Tingkat Jawa Barat yang digelar di Grand Sunshine Resort & Convention Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (23/03/2022).

Penghargaan yang diberikan Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Ahmad Syukri diserahkan juga kepada PWI Kabupaten Karawang sebagai Juara Kedua serta disusul Juara Ketiga oleh PWI Kota Depok.

Pada kesempatan itu, PWI Jawa Barat juga memberikan anugerah kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum sebagai Pupuhu Jabar. Adapun Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jabar, Dr. Asep Mulyana dianugerahi sebagai mitra kerja strategis PWI Jawa Barat.

Atas keberhasilan yang diraihnya, Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah, SH mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja dan kerjasama baik semua pihak terlebih antara pengurus dan anggota PWI Kota Bandung.

"Ini merupakan kado manis menjelang Bulan Suci Ramadhan, kita membawa anugerah terindah bagi PWI Kota Bandung. Tentu saja saya bangga atas pencapaian ini, karena tentu saja ini berkat hasil kerja keras semuanya," ucap Andy sapaan akrabnya usai mendapat penghargaan.

Penghargaan yang diraih PWI Kota Bandung, sambung Andy merupakan dedikasi yang diberikan PWI Kota Bandung bagi perkembangan organisasi PWI khususnya di Jawa Barat.

Namun demikian, dirinya juga berpesan, ke depan agar semangat untuk tetap menjadi terbaik selalu dipertahankan. Hal tersebut dinilainya sangat penting dalam menciptakan optimisme kerja positif dan menghasilkan produktifitas program yang visioner.

Ketua dan Pengurus PWI Kota Bandung dengan sembringah menerima menrima
 Pigam penghargaan kategori terbaik se Jabar (foto:pwibdg). 

"Bagi PWI Kota Bandung, penghargaan ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Dan Insya Allah kita akan terus mempertahankan tren terbaik dengan terus menciptakan program-program inovatif," terangnya.

Diakuinya, PWI Kota Bandung telah menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan 45-46 dan berhasil meluluskan atau menetapkan hingga 95 persen peserta yang dinilai cukup berkompeten. 

Tak hanya disitu, PWI Kota Bandung juga telah berhasil menginisiasi terbentuknya Lembaga Advokasi dan Bantuan Hukum (LABKUM) Pers disamping juga telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan dua perguruan tinggi swasta dalam menghadirkan beasiswa dan kuliah gratis bagi anggota dan keluarga PWI Kota Bandung.

Acara Malam Anugerah PWI sendiri merupakan rangkaian acara dalam memperingati HPN 2022, setelah sebelumnya dilaksanakan Konferensi Kerja. (red).

×
Berita Terbaru Update