Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bulan Penuh Berkah, WARA Lanud Suryadarma Berikan Lebaran ke Panti Asuhan Amaliya Subang

Minggu, 24 April 2022 | 19:19 WIB Last Updated 2022-04-24T12:19:34Z

WARA Lanud Suryadarma memberikan Paket Lebaran panti asuan Amaliya Subang (foto:pen.sdm).

 
SUBANG, Faktabandungraya.com,-- Di bulan yang penuh berkah Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Suryadarma menggelar Bakti Sosial pemberian paket sembako dan perlengkapan pakaian muslim yang bertempat di Panti Asuhan Amaliya Subang, Jumat (22/4/2022).


Kegiatan Baksos dengan pemberian paket sembako dan perlengkapan Pakaian muslim dan muslimha kepada Anak Yatim Piatu yang berada di panti asuhan amaliya Subang  tersebut bertujuan agar bisa bermanfaat untuk semua para santri yang ada dipanti asuhan tersebut.

Menurut Karumkit dr. Hoediyono Lanud Suryadarma Mayor Kes dr. Indria Sari, Sp.B., MPH, yang memimpin anjangsana sekaligus sebagai Perwira tertua Wara yang ada di Lanud Suryadarma, mengatakan selain sebagai wujud nyata untuk menumbuhkan kecintaan terhadap anak-anak Panti Asuhan, dengan kegiatan semacam ini mengingatkan kita bahwa masih ada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Ujar Indria Sari.

WARA Lanud Suryadarma foto bersama usai memberikan Paket Lebaran panti asuan Amaliya Subang (foto:pen.sdm).


"Karena pada hakikatnya Sebaik-baik rezeki atau materi adalah yang mengandung nilai keberkahan, untuk itu Selain digunakan memenuhi kebutuhan hidup, tersimpan pula hak-hak untuk dibagikan kepada orang lain yang membutuhkan", tegasnya.


Selain itu, Karumkit dr. hoediyono mengingatkan  agar  tidak pernah bosan kepada adek-adek Wanita Angkatan Udara Lanud Suryadarma, untuk terus menumbuhkan kepedulian dan memupuk semangat kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sehingga kehadiran Wanita TNI benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khussnya diwilayah Lanud Suryadarma.

Pada kesempatan itu juga, Kordinator panti asuhan Bp. Wahyu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wara Lanud Suryadarma yang telah menjadikan panti Asuhan Amaliya sebagai tempat Bakti Sosial serta telah bisa menyempatkan waktunya untuk bersilahturahim dan juga menjadi kebanggan buat kami dan para santri. "Untuk itu, kami berdoa supaya apa yang telah di berikan kepada kami mendafatkan beribu-ribu pahala serta balasan yang setimpal oleh Allah SWT". Ungkap kordinator panti.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut diikuti personel Wanita TNI dari 3 Matra TNI yaitu Kowad, Kowal dan Wara yang ada di wilayah Jawa Barat. (foto:pen.sd/red).

×
Berita Terbaru Update