Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Hut Ke-76 TNI AU, Lanud Suryadarma Gelar Baksos dan Bagikan Paket Sembako

Jumat, 01 April 2022 | 20:22 WIB Last Updated 2022-04-01T13:26:15Z
DanLanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni  memberikan sembako (foto:pen.sdm)


 
SUBANG, Faktabandungraya.com,--  Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI Angkatan Udara pada 9 April 2022, Lanud Suryadarma menggandeng  Akabri Udara 92 (Gasadira) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Vaksinasi serta penyerahan Paket sembako kepada anak yatim yang berada di daerah Kp. Hamerang Desa Tanggulun Timur, Kalijati. Subang, Jum’at (1/4/2022).

Kegiatan  baksos tersebut dengan memberikan bantuan berupa bahan sembako kepada masyarakat di lingkungan wilayah Lanud Suryadarma  dengan tujuan untuk meringankan warga masyarakat di lingkungan Lanud Suryadarma.

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni mengatakan bahwa kita semuanya masih diberikan kesempatan dan waktu untuk berkumpul bersilaturahmi dan mungkin kita sedikit berbagi kepada saudara saudara kita yang mungkin kurang beruntung dalam kehidupanya di muka bumi ini untuk itu kami melaksanakan baksos dalam rangka rangkaian HUT TNI Angakatan Udara ke-76.

“Kegiatan Baksos yang dilaksanakan ini semata-mata untuk kepentingan rakyat dan akan memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga pada akhirnya TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Suryadarma dan rakyat semakin solid, semakin dipercaya demi menjaga NKRI,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang lain, Komandan Lanud Suryadarma yang mewakili Gasadira menyampaikan bahwa pada acara rangkaian HUT ke-76 TNI Agkatan Udara ini kita rencanakan untuk sedikit berbagi kepada saudara kita yang berhak.

“Dalam hidup ini tidak lepas dari kehidupan sosial dimana kita harus menyisihkan sebagian dari rezeki kita untuk keluarga kita yang tidak berkemampuan, dari agama semua prosesnya sama dan kami juga berharap semboyan TNI yaitu dari rakyat untuk rakyat terus kita bina ” Jelas Gasadira.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Desa Tanggulun Timur Oman Rohana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lanud Suryadarma yang telah berkenan bersilaturahim, serta merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan para warga disini.

Danlanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni  foto bersama ibu- dan wargaDesa Tanggulun Timur 
  

Kami atas nama warga Desa Tanggulun Timur  mendoakan semoga apa yang telah diberikan dan niatan baik dari Lanud Suryadarma kepada kami mendapat balasan yang setimpal dan barokah dari Allah SWT,” ungkap Kades Oman.

“Kami juga berharap dengan kedatangan Danlanud beserta Gasadira dan juga rombongan akan menambah eratnya silaturahim dengan kami disini sehingga kita dapat saling mengisi untuk kebaikan kita bersama,” harap Oman.

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma, Para pejabat Lanud Suryadarma dan para pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati. (pen.sdm/red).

×
Berita Terbaru Update