Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Dukung Lahirnya Atlet Terbaik Lempar Pisau dari BBC LEPIS

Minggu, 10 April 2022 | 22:34 WIB Last Updated 2022-04-10T15:34:09Z

KetuaDPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, AT., M.M., menghadiri acara Perlombaan Lempar Pisau yang diselenggarakan oleh Buah Batu Corps (BBC) LEPIS (Lempar Pisau), di Jalan Lodaya Kota Bandung, (foto:humpro).


 BANDUNG, -- Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, AT., M.M., menghadiri acara Perlombaan Lempar Pisau "Ramadhan Fit Blade Throws," yang diselenggarakan oleh Buah Batu Corps (BBC) LEPIS (Lempar Pisau), di Jalan Lodaya Kota Bandung, Sabtu (9/4/2022).

Tedy pun mengucapkan rasa syukur di bulan suci Ramadan ini bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama BBC LEPIS.

"Dengan silaturahmi dapat menciptakan solidaritas yang tinggi dan menambah rasa kekeluargaan di antara kita semua,” ucapnya.

Tedy mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan Lempar Pisau ini. Ia berharap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan dan melahirkan atlet Lempar Pisau dari BBC LEPIS.

"Semoga pelempar pisau yang ada di kegiatan ini dapat semakin berkualitas karena adanya coaching clinic dari KORMI dan juga ada event-event lainnya. Kegiatan ini harus berkelanjutan jangan sampai berhenti di sini, serta dapat melahirkan atlet-atlet yang lebih andal lagi dan dapat melakukan eksibisi serta ada perwakilan atlet Lempar Pisau dari BBC LEPIS untuk mewakili kita semua dan menjadi cabor yang dipertandingkan secara resmi dari event-event KORMI selanjutnya," ujarnya.

Acara ditutup dengan pemberian hadiah yang diberikan oleh Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, AT., M.M., kepada para juara Pelempar Pisau yang diadakan oleh BBC LEPIS dan dilanjutkan dengan foto bersama. Selama acara berjalan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. (Jaja/red).

 

×
Berita Terbaru Update