Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PWI Bersama IKWI Kota Bandung dan SMSI Jabar Berbagi Takjil Untuk Warga

Jumat, 08 April 2022 | 21:22 WIB Last Updated 2022-04-08T14:22:30Z
Ketua PWI Kota Bandung H.Hardiyansyah, SH yg juga Ketua SMSI Jabar membagikan Takjil Siap saji kepada pengendaran yg melintas di depan Sekretariabdg).t PWI Kota Bandung Jalan Ahmad Yani No 252 Bandung (foto:pwi).

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Hari keenam puasa Ramadan 1443 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat kembali bagi-bagikan ratusan paket makanan siap saji.


Sebanyak 300 paket makanan dibagikan di sekitaran sekretariat PWI Kota Bandung di jalan Ahmad Yani. Takjil makanan siap saji tersebut juga dibagikan bagi pengendaran yang melintas baik Ojol, Angkot, pedagang asongan, pengamen, maupun masyarakat umum yang sedang melintas di depan Sekretariat PWI Kota Bandung, Jum'at, 8 April 2022.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah, SH  mengatakan, bagi-bagi makanan untuk pengguna jalan dan warga sekitar sekretariat merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar PWI setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

"Kegiatan berbagi ini adalah bentuk kepedulian bagi kaum muslimin khususnya yang tengah melaksanakan ibadah puasa terutama warga sekitar dan pengguna jalan. Agar warga yang sedang melintas dan sedang berpuasa merasa terbantu," ucap Andhy sapaan akrab Hardiyansyah  disela kegiatan bagi-bagi Takjil.

Andhy yang juga Ketua SMSI Jabar menambahan, paket makanan kali ini bertambah sebanyak 50 paket dari yang sebelumnya sebanyak 250 paket.

Pengurus dan anggota PWI Kota Bandung, IKWI Kota Bandung dan SMSI Jabar
 foto bersama usai pembagian Takjil Siap Saji (foto:pwibdg).

"Alhamdulillah untuk paket makanan hari ini bertambah menjadi 300 paket, semoga ke depannya bisa bertambah lagi," ujarnya.

Bagi-bagi makanan ini merupakan kali kedua di minggu pertama di bulan suci Ramadhan, kegiatan ini rutin digelar setiap hari Selasa dan Jumat atau 2 kali dalam seminggu selama bulan Ramadhan.

Paket makanan yang dibagikan secara cuma-cuma itu juga ditambah air mineral 'Hanaang' bantuan dari Perumda Tirtawening Kota Bandung.

Tampak terlihat antusias dari pengurus dan anggota PWI beserta anggota IKWI dan juga pengurus SMSI Jabar turun ke jalan untuk ikut berbagi.

Termasuk jajaran pengurus Lembaga Advokasi dan Bantuan Hukum (Labkum) Pers yang juga ikut serta membantu membagi-bagikan paket kepada para pengguna jalan.(pwibdg/sein).

×
Berita Terbaru Update