Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Idulfitri 1443 Hijriah, Yana: Selamat Berkumpul dengan Keluarga

Senin, 02 Mei 2022 | 22:33 WIB Last Updated 2022-05-04T15:39:58Z
Wali kota Bandung Yana Mulyana bersama keluarga melaksanakan shalat Idulfitri 1443 Hdi Lapangan KPAD Gegerkalong Bandung  (foto:humas). 
 


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Wali Kota Bandung Yana Mulyana menjalankan salat Idulfitri di Lapangan KPAD Gegerkalong, Senin 2 Mei 2022.


Ia merasa bersyukur saat ini Kota Bandung bisa melaksanakan salat Idulfitri dengan keadaan mendekati normal di tengah terpaan pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bandung berada pada level 2. Artinya, salat Idulfitri di lapangan bisa dilaksanakan dengan kapasitas 100 persen. Sedangkan salat Idulfitri di masjid bisa berkapasitas 75 persen.

“Alhamdulillah kita sudah menjalankan salat Idulfitri di Lapangan KPAD Gegerkalong. Kapasitasnya juga sudah 100 persen karena Kota Bandung level PPKM-nya ada di level 2,” ucap Yana.

Ia mengajak masyarakat Kota Bandung memanjatkan syukur bisa merayakan Idulfitri dalam suasana yang mendekati normal.

Meski begitu, Yana mengingatkan masyarakat Kota Bandung yang berkumpul bersama keluarga di hari raya, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana bersama keluarga ziarah ke TMP Cikutra Bandung (foto:humas). 


“Selamat berkumpul, bersilaturahmi dengan keluarga. Tetap perhatikan prokesnya,” pesan Yana.

Ia optimis, pandemi Covid-19 di Kota Bandung akan segera berakhir dan masyarakat dapat menjalankan kegiatan seperti biasanya.

Setelah melaksanakan salat Idulfitri, Yana juga berziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra. Ia didampingi Istri, Yunimar Mulyana, kedua anaknya, beserta keluarga dekatnya.

Sebagai informasi pula, Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna menjalankan ibadah salat Idulfitri di Masjid Al Ukhuwah, Jalan Wastukancana Kota Bandung. (ray/red).

 

×
Berita Terbaru Update