Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rayakan Ultah ke-61, Bank bjb Gelar Promo Spesial Produk dan Merchant

Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:09 WIB Last Updated 2022-05-14T03:09:03Z

 

inilah promo spesial Ultah ke 61 bank bjb.


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) menyambut dan memeriahkan ulang tahuhnya ke-61 dengan menggelar beragam promo spesial dan menarik yang memberikan keuntungan bagi seluruh masyarakat.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan HUT bank bjb ke-61 akan diwarnai dengan banyak program promosi mulai dari produk tabungan, kredit, jasa dan layanan perbankan lainnya.

Selain itu, promo HUT bank bjb ke 61 tahun berlangsung di berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan bank bjb. Promo ini berupa diskon, voucher, cashback dan lainnya yang sangat menguntungkan bagi nasabah dan masyarakat.

"Promo HUT bank bjb ke-61 digelar sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat karena ikut membangun bank bjb menjadi Tandamata Untuk Negeri," ujar Widi.

Untuk para milenial yang ingin mempersiapkan pensiun dan para pekerja yang ingin hidup tenang serta nyaman di masa pensiun, bjb DPLK menyiapkan total cashback Rp61 juta saldo DPLK untuk nasabah DPLK individu bank bjb dengan setoran tertinggi dengan minimum setoran Rp1.000.061 pada periode 1-31 Mei 2022. Promo ini berlaku untuk nasabah baru dan existing. DPLK bank bjb juga siap membantu merencanakan pensiun sejak dini yang dapat dinikmati pekerja formal maupun informal, Gen Z dan Millenial.

bank bjb juga menyiapkan promo hadiah hingga Rp6,1 juta dalam bentuk cashback/barang bagi nasabah yang melakukan setoran pada Tabungan atau Giro dengan minimal penempatan dana Rp75 juta pada periode 11 April-30 Juni 2022.

bank bjb juga siap memberikan hadiah langsung Rp300 ribu bisa berupa cashback/voucher belanja/saldo DigiCash/setoran DPLK untuk nasabah yang melakukan pembelian produk bancassurance minimal premi  Rp610 ribu.

Bagi masyarakat yang gemar berinvestasi, ada promo cashback/voucher/ DigiCash senilai hingga Rp90 ribu untuk pembelian produk reksadana minimal penempatan Rp61 juta.

Selain itu, ada cashback hingga Rp4,5 juta disertai special gift bagi nasabah bjb Prioritas yang menempatkan dana pada Tabungan dan Giro dengan total penempatan dana Rp500 juta pada periode 11 April-31 Mei 2022.

Kabar baik untuk para pelaku usaha khususnya UMKM, bjb Kredit UMKM menyediakan cashback Rp1,61 juta, diskon provisi dan biaya administrasi 61% untuk debitur yang melakukan pencairan kredit UMKM periode sampai dengan Juni 2022.

Kemudian untuk masyarakat yang kerap melakukan transaksi valas, bjb menyiapkan hadiah voucher belanja senilai hingga Rp6,1 juta untuk nasabah yang melakukan transaksi transfer valas terbanyak, dan voucher belanja senilai Rp25 ribu untuk 610 nasabah pertama yangg melakukan transaksi western union.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin membeli rumah, bjb KPR menyelenggarakan bunga promo mulai dari 3,61% disertai provinsi hanya 0,61% dan admin Rp61 ribu untuk tujuan pembelian dengan PKS pengembang tertentu periode 16 Mei-30 Juni 2022.

bjb Obligasi Ritel menggelar promo cashback hingga Rp6,1 juta untuk transaksi obligasi di Pasar Sekunder bagi nasabah perorangan dengan minimum transaksi Rp100 juta mulai periode 1 Mei-30 Juni 2022.

bank bjb menyiapkan cashback hingga Rp6,1 juta untuk transaksi valas non tunai bagi nasabah perorangan dengan minumum transaksi USD 10.000.

Terdapat juga hadiah voucher belanja dengan total Rp45 juta bagi 6 nasabah pertama dengan volume trx trade finance terbesar.

bank bjb siap memberikan cashback sebesar Rp500 ribu kepada 61 BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) pertama yang membuka rekening giro, aktivasi IBC (Internet Banking Corporate) dan bersedia menjadi agen laku pandai bank bjb.

Tersedia juga cashback Rp 610 ribu minimal plafond Rp60 juta (pengajuan baru) dan Rp30 juta (top up) untuk nasabah yang melakukan pencairan produk bjb KGB, bjb KPPB, bjb KPB.

Sementara itu, bank bjb juga menggelar program promo merchant dalam rangka HUT ke-61 bagi pengguna bjb debit card, QRIS bank bjb dengan QR menggunakan DIGI dan DigiCash atau digital payment bank bjb. Promo khusus ini tersebar di Food and Beverages (F&B), Lifestyle, Fashion, Health, dan lainnya yang berlaku sampai dengan 30 Juni 2022.

Untuk pecinta kuliner, bank bjb menyiapkan promo menarik di berbagai merchant di antaranya Krimiku, Day Break Coffee, Cups Coffee & Kitchen, Tilu Kitchen & Patisserie, Chill & Sweet, Glek.ID, Warung Kopi Imah Babaturan, Bike Story, Todays Coffee Tasikmalaya, Sei Sapi Barcode, Maxwell Coffee Tasikmalaya, Dijerukin, Zensei, Got Beef. Dapatkan diskon hingga 60% dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk transaksi scan QRIS melalui DIGI, Digicash atau kartu debet bank bjb.

Sedangkan bagi penikmat Fashion, bank bjb menyelenggarakan promo di Flashy, Sneakers Mundare, Hijab Story, Bursa Sajadah, Deeska. Dapatkan diskon hingga 70% dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk transaksi scan QRIS melalui DIGI, Digicash atau kartu debet bank bjb.

Di bidang kesehatan, bank bjb menggelar promo khusus di Kasoem Vision Care Optik, PRAMITA Lab. Dapatkan diskon hingga 35% dengan syarat dan ketentuan berlaku, untuk transaksi scan QRIS melalui DIGI, Digicash atau kartu debet bank bjb.

Bagi pecinta otomotif dan pemilik kendaraan, bank bjb menyediakan promo mendapatkan free 2 liter bahan bakar setiap pembelian Rp200 ribu di Shell Select Bandung menggunakan bjb Debit Card, QRIS bank bjb dengan QR Pay menggunakan DIGI dan DigiCash. Promo ini berlaku di cabang Cihampelas dan Pelajar Pejuang.

Tidak lupa, bank bjb juga memberikan voucher belanja Rp50 ribu dengan minimal transaksi Rp250 ribu di seluruh tenant mall 23 Paskal periode 13 Mei-12 Juni 2022 untuk 30 orang pertama per hari.

“bank bjb menghadirkan beragam promo menarik di berbagai merchant bank bjb untuk memanjakan pengguna bjb Debit Card, QRIS bank bjb dengan QR menggunakan bjb DIGI dan bjb DigiCash atau digital payment bank bjb," kata Widi.(*/red).

×
Berita Terbaru Update