Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tahun Politik Menuju Pemilu 2024, Agam : Optimis Partai Gerindra Tetap Juara di Jabar

Rabu, 25 Mei 2022 | 12:57 WIB Last Updated 2022-06-07T23:31:01Z

 

Anggota DPRD Jabar H. Mirza Agam gumay, SmHk dari Fraksi Gerindra (foto:ist).



BANDUNG,  Faktabandungraya.com,-- Tahun 2022 hingga 2024 menjelang Pemilu Presiden, Legislatif maupun Pilkada merupakan tahun politik, untuk itu, seluruh pengurus dan kader partai politik kini mulai kerja –kerja politik mendekati dan menarik hati rakyat.

Semua Parpol yang akan menjadi kontestasi pada Pemilu 2024 mendatang, kini teah merancang dan memiliki strategis tersendiri untuk mendulang suara dalam Pemilu 2024 mendatang, termasuk juga Partai Gerindra.

Salah seorang pengurus DPD Partai Gerindra Jabar H.Mirza Agam Gumay, SmHk, membenarkan bahwa tahun 2022 hingga saat pencoblosan tahun 2024 meruapakan tahun politik. Untuk, kita selaku kader, diminta dan dituntut untuk terus melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kerja politik.   

“ Dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Partai Gerindra Jawa Barat bertekad  mempertahan kemanangan  pada Pemilihan Legislatif  2024 mendatang.  Untuk itu, seluruh Pengurus dan Kader  akan terus bergerak bersama masyarakat “, ujar anggota DPRD Jabar Mirza Agam Gumay dari Fraksi Partai Gerindra ini,  saat dimintai pandangannya terkait persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Selasa  (24/5/2022).

Untuk mempertahankan  kemenangan seperti pada Pemilu 2019 lalu, tentunya kita mulai dari pengurus DPD, DPC, PAC dan Ranting  se Jabar akan bergerak bersama masyarakat  sebagai upaya memanangkan kembali pada Pemilu 2024 mendatang.

Dikatakannya, sesuai dengan perintah Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto,  bahwa kita selaku kader  diminta terus bergerak bersama masyarakat guna mempertahankan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, khusus di Jabar.

Pada Pileg  2019 lalu, Partai Gerindra Jabar berhasil jadi pemenang dengan merebut 25 kursi dari 120 kursi, sehingga kursi Ketua DPRD Jabar dikuasai oleh Gerindra.  Dan pada Pileg 2024, kita optimis Partai Gerindra tetap akan menjadi Juara meraih kembali kursi teranyak di DPRD Jabar dan penyumbang kuris terbanyak di DPR RI, ujar Agam—sapaan—Mirza Agam Gumay ini.

Kemenangan Gerindra pada Pileg 2019 lalu,  juga diraih di Kabupaten Cianjur, dengan berhasil merebut 11 kursi dari 50 kursi di DPRD Kabupaten Cianjur.   Dimana pada Pileg 2014 Gerindra Cianjur hanya meraih 5 kursi, ungkap anggota  Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar dari Dapil Jabar IV Kab Cianjur ini.

Partai Gerindra yang memiliki kekuatan besar di Jabar yang dibuktikan sebagai pemenang pemilu tingkat Jabar, akan terus mempertahankan dan meningkatkannya pada Pileg 2024 mendatang. Target tersebut dimulai dengan momentum melakukan penguatan struktural, mulai anak ranting, ranting, PAC, DPC, hingga DPD.

‘Perkuat Diri Membangun Negeri adalah tema HUT Partai Gerindra ke 13  yang mengandung makna bahwa  segenap elemen partai bertekad menguatkan struktur partai, sehingga nantinya semakin berbakti kepada negeri dan dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

Penguatan struktural partai ini sudah dimulai dari sekarang, sehingga nantinya sudah punya kekuatan dan siap melakukan kerja politik, serta Gerindra tetap di hati rakyat, dan Jabar tetap menjadi lumbung suara dalam Pilpres , Pileg maupun Pilkada 2024, tandasnya. (adip/husein).

 

×
Berita Terbaru Update