Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tinjau Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, DPRD Jabar : Berharap Indeks Kebahagiaan Masyarakat Meningkat

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:58 WIB Last Updated 2022-05-17T14:06:46Z

Beberapa anggota DPRD Jabar duduk sambil berbicara santai  di Alun-alun Kajaksan Kota Cirebon (foto:humas).
 

 

CIREBON, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Jawa Barat dari  daerah pemilihan Jabar XII (Kabupaten/kota Cirebon – Kab Indramayu) melaksanakan kegiatan Citra Bhakti/ Saba Desa DPRD Provinsi Jawa Barat, di Kota Cirebon, Kamis (12/5/2022).


Kegiatan Citra Bakti DPRD Jabar yang diikuti beberapa anggota DPRD Jabar dengan melakukan peninjauan lapangan ke alun-alun Kejaksan kota Cirebon yang telah dilakukan revitalisasi  yang dibiayai dari APBD Jabar.


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Yuningsih mengatakan, pihaknya ingin mengevaluasi serta meninjau langsung Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon dan apakah maksimal penggunaan Alun-Alun bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.


"Intinya bahwa bantuan keungan yang dikucurkan kepada Kota Kabupaten di Jawa Barat salah satunya ialah untuk pembangunan alun-alun ini kami ingin melihat seberapa maksimal penggunaan alun-alun bagi masyarakat," kata Yuningsih disela peninjauannya.


Yuningsih juga ingin memantau langsung indeks kebahagiaan masyarakat dari adanya Alun-Alun Kejaksan tersebut, karena terlihat adanya taman bacaan serta infrastruktur lain meskipun perlu terus didorong oleh anggaran dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang harus pihaknya kawal.


Anggota DPRD Jabar mengelilingi lapangan alun-alun Kejaksan Kota Cirebon
 yang telah di revitalisasi (foto:humas).


"Kami mendorong dan mengawal agar alun-alun bisa maksimal sarana prasarananya seperti adanya taman bacaan, serta infrastruktur yang masih perlu diperbaiki agar bisa segera diperbaiki maka dari itu perlu di support lagi anggaran dari Pemprov Jabar," pungkasnya.


Masih adanya sarana prasarana dan infrastruktur yang perlu dibenahi dan ditambah lagi, insya allah, kita akan dorong pada anggaran perubahan ABPD Jabar tahu 2022 mendatang, tandasnya (sein/red).

×
Berita Terbaru Update