Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Edwin Senjaya Ajak Pemuda Pancasila Bersatu Bangun Kota Bandung

Senin, 20 Juni 2022 | 18:41 WIB Last Updated 2022-06-20T11:41:07Z
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara Diklat Kaderisasi Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Bandung, di Mako MPC Pemuda Pancasila Kota Bandung. (foto:humpro).



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara Diklat Kaderisasi Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Bandung, di Mako MPC Pemuda Pancasila Kota Bandung, Minggu (19/6/2022).

Dalam sambutannya, Edwin menyampaikan rasa syukur dapat kembali bersilaturahmi dan suatu kehormatan dapat hadir di tengah-tengah acara tersebut serta berharap Pemuda Pancasila dapat dicintai oleh masyarakat.

Kita berharap organisasi Pemuda Pancasila Kota Bandung pada umumnya juga Jawa Barat  terus berkiprah danmenjadi organisasi yang berkah dan dicintai oleh masyarakat, harapnya.

Dikatakan Edwin, bahwa Kota Bandung sedang berupaya untuk memulihkan kembali kondisi yang baik. Selama 2 tahun mengalami pandemi Covid-19, maka komponen masyarakat termasuk organisasi-organisasi harus dapat bersatu.

Untuk itu, hendaknya Diklat Pemuda Pancasila Kota Bandung yang sedang berjalan dapat menjadi modal bersama-sama membangun Kota Bandung.

Kota Bandung sedang berupaya untuk kembali membalikan keadaan ekonomi selama dua tahun diterpa pandemi Covid-19, yang berdampak bukan hanyak pada aspek kesehatan saja. Tetapi juga berdampak ke aspek pembangunan dan pemulihan ekonomi.  Untuk itu, dalam  pemulihan ekonomi seluruh komponen masyarakat harus bersatu, termasuk juga Pemuda Pancasila.

Melalui Diklat Pemuda Pancasila selama tiga hari ini, kata Erwin hendaknya menjadi modal bagi kader-kader Pemuda Pancasila dalam kebersamaan membangun Kota Bandung.

Edwin pun berharap pada Pemuda Pancasila khususnya di Kota Bandung agar dapat mencintai terus Tanah Air dan melahirkan figur-figur yang baik.

Lebih lanjut Erwin berharap, pada Pemuda Pancasila dapat memahami cinta Tanah Air dan menjadilah figur-figur yang gagah lahirnya, rohisnya, tetapi jangan lupa batinnya serta tidak meninggalkan salat 5 waktu bagi yang beragama Islam,” ujarnya.

Edwin pun menyampaikan pepatah bahasa Sunda yang dapat mendorong perbuatan kebaikan.

"Nu jauh urang deuketkeun, nu deket urang paheutkeun, nu geus paheut urang pageuhkeun, nu pageuh urang wangikeun, Silih Asah, Silih Asuh, Panceug Dina Galur, Akur Jeung Dulur, Babarengan Ngajaga Lembur,” tandasnya.  (Jaja/red).

×
Berita Terbaru Update