Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Edwin Senjaya Tekankan Pentingnya Penata Rias Tekuni Profesi

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:46 WIB Last Updated 2022-06-26T11:46:55Z
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara pelatihan tata rias wajah, di Rumah Satis Kota Bandung (foto:humpro)


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara pelatihan tata rias wajah, di Rumah Satis Kota Bandung.

Acara dihadiri juga oleh pewakilan Lembaga Pelatihan Kerja, Nur Amaliah serta peserta yang mengikuti pelatihan tata rias wajah.

Pada kesempatan itu, Edwin memanjatkan puji syukur serta mengucapkan rasa terima kasih kepada LPK Nur Amaliah, panitia penyelenggara dan peserta yang mengikuti pelatihan.

"Pertama-tama kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang memberi kita kesehatan dan kesempatan pada kegiatan pelatihan ini. Saya pun mengucapkan rasa terima kasih kepada LPK Nur Amaliah, panitia penyelenggara serta peserta yang dapat hadir pada kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik,” ujarnya.

Edwin pun menjelaskan bahwa kegiatan ini dapat terelisasi dari usulan warga di masa resesnya di tahun 2021.

"Alhamdulilah usulan ini dapat diselenggarakan. Kegiatan ini dari usulan warga di masa reses tahun 2021. Pelatihan bukan hanya saja tata rias, sebelumnya sudah ada berbagai pelatihan seperti pelatihan pastry, katering, servis hand phone, ekonomi kreatif, yang mana kegiatan tersebut bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung," katanya.

Edwin juga berpesan bahwa suatu profesi harus ditekuni dengan baik agar kemampuannya dapat berkembang dengan pesat dan dapat dinilai layak oleh orang lain atau di sekitar.

"Suatu profesi itu harus ditekuni dengan baik agar kemampuan atau skill terus bertambah sehingga dapat dinilai baik oleh orang lain atau di sekitar. Setidaknya bisa dipraktikkan ke diri sendiri, dan semoga Allah SWT meridoi kegiatan pelatihan yang amat baik ini,” ujarnya. (Jaja/red).

×
Berita Terbaru Update