Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kadisnaker Kota Bandung Raih Gelar Magister Yudisium Summa Cum Laude dengan IPK 4.0

Kamis, 16 Juni 2022 | 23:36 WIB Last Updated 2022-06-16T16:36:20Z

Kadisnaker kota Bandung Arief Syaifudin meraih gelar Magister Manajemen Pariwisata (M.Par(, (foto:humas).


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung Arief Syaifudin berhasil meraih Gelar Magister Manajemen Pariwisata (M.Par.).

Arief menyelesaikan Sidang Tesis Manajemen Pariwisata, Yudisium Summa Cum laude dengan IPK 4.0.

Pria kelahiran Bandung, 11 Januari 1969 itu melalui masa perkuliahan di Prodi Pariwisata Berkelanjutan di Sekolah Pascasarjana Universitas Padjajaran.

Arief melakukan penelitian untuk tesis di Geopark Ciletun Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi.

"Harapan dari hasil kelulusan ini mudah-mudahan dapat saya implementasikan di tempat saya sehari-hari bekerja," ujar Arief kepada Humas Bandung, Rabu 15 Juni 2022.

Karier Arief sebagai Pegawai Negeri Sipil dimulai tahun 1996. Sejumlah jabatan kemudian dijabat oleh Arief dalam perjalanan karirnya.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung, Arief pernah menduduki jabatan sebagai Camat Cinambo dan Camat Sumur Bandung.

Lalu, menjadi Kepala Bagian Hukum, selanjutnya menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Pemkot Bandung.

Selanjutnya, Arief menjabat sebagai sekretaris Inspektorat Kota Bandung dan Kepala Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung.

Berbagai ucapan selamat mengalir atas kelulusan yang diraih oleh Arief. Salah satunya dari Ketua Ikatan Alumni Universitas Padjajaran Komda Kota Bandung, Dicky Wishnumulya R.

"Saya selaku Ketua IKA Unpad Komda Bandung Mengucapkan Selamat Untuk Kadisnaker Bapak Drs.Arief Syaifudin, S.H, M.Par , yang telah menyelesaikan Sidang Tesis Manajemen Pariwisata, Yudisium Summa Cum laude dengan IPK 4.0. Semoga ilmunya bermanfaat dan berkah," ujar Dicky yang juga menjabat sebagai Sekretaris Disnaker Kota Bandung. (rob/red).

×
Berita Terbaru Update